Lagi - Lagi Atlet Kodam III Siliwangi Sabet Emas Melalui Cabor Tenis D

 Sat,18 August 2018


Lagi - Lagi Atlet Kodam III Siliwangi Sabet Emas Melalui Cabor Tenis Dan Lari

Indofakta 2018-07-29 19:06:12 Serba Serbi
Lagi - Lagi Atlet Kodam III Siliwangi Sabet Emas Melalui Cabor Tenis Dan Lari

BANDUNG -  Rilis Pendam III/ Siliwangi mengabarkan hari ini (29/7/2018), Atlet Kontingen Kodam III/Siliwangi kejar ketinggalan - ketinggalan dengan pukul dan sabet medali emas melalui cabang olah raga tenis lapangan dan lari di Magelang, Minggu 29/7).

Walau Porad ke - VIII sudah berjalan lebih kurang 1 minggu Atlet Kodam III/Siliwangi bertekad mengejar ketinggalan - ketinggalannya melalui cabang - cabang olah raga yang masih tersisa.

Semula Atlet Kodam III/Siliwangi hanya mendapatkan medali 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu, berkat kerja keras dan semangat yang tinggi Atlet Maung Kodam III/Siliwangi berhasil mengejar ketinggalannya tersebut.

Melalui cabang olah raga tenis lapangan Atlet Maung Siliwangi berhasil pukul dan menyabet medali emas atas nama Letda Arm. Aulia Rahman Ajie Satuan dari Yon Armed 4 / GS dan medali perunggu pada katagori single Persit diraih oleh Ibu Mudiyani Satuan dari Jasdam III/Siliwangi, sedangkan medali perak katagori double campuran putri diraih oleh Kapten (K) Cba Hayani Gama dan PNS Nenik. R Satuan dari  Bekangdam III/Siliwangi. 

Selanjutnya, medali emas katagori lari 10 K putri diraih oleh  Serka (K) Ernita Satuan dari Spersdam III /Siliwangi sedangkan medali emas lari katagori TNI - Polri diraih oleh Pratu Wiryawan Jaya Subangkit Satuan dari Yonif Raider 300/BJW.

Hingga saat ini medali yang telah diraih oleh para Atlet Kontingen Kodam III/Siliwangi sebagai berikut, Medali Emas 4 terdiri dari cabang olah raga Karate, Lari 10 K, Tenis Lapangan dan Lari Martahon TNI - Polri serta 3 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu.

Perjuangan belum selesai masih ada sisa waktu untuk mengejar prestasi keperingkat yang lebih baik lagi, dengan prinsif memegang teguh disiplin dan sportivitas dalam pertandingan. (Y CHS).

Berita Terkait