Sat,22 September 2018


25 Personil Polres Simalungun Naik Pangkat

Indofakta 2018-07-02 21:00:44 Daerah
 25 Personil Polres Simalungun Naik Pangkat
SIMALUNGUN -- Gembira dan pasti merasa senang dirasakan 25 personil Polres Simalungun yang mendapat kenaikan pangkat mulai dari pangkat brigadir (tiga kuning) hingga AKBP (dua melati emas).

   

Acara korp raport kenaikan pangkat tersebut akan dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan, SIK,MH di Lapangan Mapolres Simalungun, Senin (2/7) sekira Jam 20.00 wib.  

   

Dari 25 personil dua diantaranya kenaikan pangkat penghargaan masa pension, sedangkan 23 personil lagi mendapat kenaikan pangkat karena mendapat prestasi atau nilai yang bagus.

   

Hal tersebut diutarakan oleh Kabag Sumda Polres Simalungun, AKP Tasmin Sitepu saat dikonfirmasi melalui selulernya, Senin (2/7) sekira Jam 15.00 wib, 25 personil mendapat kenaikan pangkat dua diantaranya penghargaan dan lainnya regular karena prestasi.

   

“Ada 25 Personil kenaikan Pangkat,hal ini sesuai rujukan surat telegram Kapolda sumut Nomor : STR/38/VI/2018.Dua  penghargaan yaitu Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Mangalam Silaen naik pangkat menjadi AKBP karena dua bulan lagi akan pensiun dan kaurmintu Sat Intelkam Polres Simalungun, Aiptu Lorita Simanjuntak naik pangkat menjadi Ipda,”ujarnya.

   

Masih AKP Tasmin Sitepu menerangkan ada pangkat AKP naik menjadi Kompol yaitu Kabag Ops Polres Simalungun, AKP Henrik Situmorang naik pangkat menjadi Kompol.

   

“Pangkat Iptu ke AKP ada dua Personil,Pangkat Ipda ke Iptu ada satu personil, pangkat Aipda ke Ipda satu personil, Aipda ke Aiptu dua Personil, Bripka ke Aipda enam personil, Brigadir ke Bripka ada 10 Personil, Briptu ke Brigadir satu Personil dan Brigda ke Brigtu satu personil,”pungkas perwira balok tiga emas dipundaknya itu.(Gir)

   

 

 

   

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait


 Terbaru