Sun,18 November 2018


Dihatonduhan, Boru Siagian Tewas Tertimpa Pohon Sawit

Indofakta 2018-06-28 04:59:07 Daerah
Dihatonduhan, Boru Siagian Tewas Tertimpa Pohon Sawit
SIMALUNGUN -- Melintas boncengan naik kereta dijalan, korban Sutri Milian boru Siagian (49) warga Dusun Buntu Sialtong, Nagori Saribu Asi, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun tewas ditempat setelah tertimpa batang sawit yang sudah lupuk di Nagori muara Mulia, Kecamatan Hatonduhan, Rabu (27/6) sekira jam 14.00 wib.

   

Kejadian tersebut, awalnya korban dibonceng oleh suaminya B Siallagan (55) dengan mengendarai kereta Supra tanpa Plat berangkat dari rumahnya menuju Nagori Muara Mulia lewat Huta Bayu Bagasan untuk menjenguk keluarga.

   

Sampai di Huta IV, Ujung Majawa, Nagori Muara Mulia tiba-tiba batang kepala sawit yang lapuk tumbang ke jalan menimpa korban, korban bersama suaminya pun jatuh dari atas kereta tergeletak dijalan.

   

Namun korban mengalami luka dalam hingga korban meninggal dunia dilokasi kejadian sementara suaminya B Siallagan mengalami luka-luka. Melihat istrinya sudah tidak bernyawa, B Siallagan pun memeluk korban sambil meratap tangis.

    

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol M Silaen saat dikonfirmasi melalui selulernya, membenarkan kejadian tersebut.”Kita tadi sudah dari lokasi melakukan cek dan olah TKP, korban Sutri Milia boru Siagian meninggal dunia tertimpa pohon sawit yang tumpang. Jasad korban sudah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan,”terangnya. (Gir)

 

Berita Terkait


 Terbaru