Wed,18 July 2018


Pastikan Pilkada Aman, Kapolda Jabar Lakukan Kunjungan

Indofakta 2018-06-27 14:27:52 Politik
Pastikan Pilkada Aman, Kapolda Jabar Lakukan Kunjungan

BOGOR, -- Kepala kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si  melakukan kujungan dan pengecekan sedcara langsung di tempat pemungutan suara di kabupaten Bogor pada rabu pagi, (27/6/18)

Pengecekan ini dilakukan Kapolda Jabar guna memastikan keamanan pilkada tahun 2018 ini, dan memastikan logistic untuk pilkada tahun ini aman. 

kunjungan kapolda jabar di kabupaten bogor ini tidak sendirian namun didapinhgin oleh sejumlah petinggi polda jabar, mereka diantaranya, Kasat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Arif Budiman, SIK, M.H, Kasatgas Densus 88 Wil Jabar  Kombes Pol ARIF, Kapolres Bogor AKBP Andi Moch.  Dicky Pastika Gading, S. Sos, SIK, MH, AKBP Joko S,  Wakapolres Bogor Kompol Eko Prasetyo, SIK, Kabag Ops Kompol Faisal Pasaribu, SIK, dan PJU polres Bogo

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si melakukan kunjungan ke empat TPS diantaranya, TPS  05 Bojong koneng  Kelurahan Cijayanti Kec. Babakan Madang, TPS 6,7,8 Desa Cibereuem Kecamatan Cisarua, TPS 11 Desa Cibeureum  Kec. Cisarua, dan TPS 16 Kp. Ciratim  desa cipayung girang kec. Megamendung.

Dalam giat tersebut Kapolda mengecek pelaksanaan pemungutan Suara di TPS dan memberikan arahan langsung kepada petugas Polres Jajaran yang sedang melaksanakan pengamanan.

Kapolda Jawa Barat juga berharap agar selama pelaksanaan Pilkada 2018 ini berjalan dengan aman, tentram juga damai sehingga  masyarakat dapat menerima hasil penghitungan suara akhir. (Saifal)

Berita Terkait