Sun,18 November 2018


MENGENAL BARIKADE (BARISAN KANG DEDI MULYADI)

Indofakta 2018-06-18 14:50:42 Daerah
MENGENAL BARIKADE (BARISAN KANG DEDI MULYADI)

BANDUNG -- Bersama Deden Dinar Mukti (ketua Barikade Pusat Jawabarat). Barikade terbentuk jauh sebelum pencalonan Kang Dedi Mulyadi (KDM)sebagai Cawagub bersama H.Deddy Mizwar sebagai Cagub di kontestasi Pilkada Jawabarat.

Barikade adalah wadah dan gerakan dari aspirasi berbagai macam lapisan masyarakat yang kagum dengan cara Kang Dedi Mulyadi dalam membangun Kabupaten Purwakarta menjadi kabupaten yang diperhitungkan bahkan oleh dunia.

Selain itu cara edukasi dan syiar politik kang dedi yang memanusiakan masyarakat telah membuat banyak masyarakat kagum sehingga muncul gerakan dan Wadah bernama Barikade.

Saat ini Barikade telah terbentuk di 27 kota/kab sejabar bahkan di Bandung raya terbentuk sampai Koordinator desa.

Dalam perjalanan politik saat ini yg begitu dinamis, Barikade akan selalu mendukung dan menjadi garda terdepan bahkan ketika KDM memutuskan menjadi Cawagub, Barikade melihatnya sebagai sebuah Proses kedewasaan politik seorang Kang dedi mulyadi (KDM).

Seperti diketahui kang dedi sebelum terpilih sebagai bupati Purwakarta selama 2 periode, memulai karir politik dari bawah sebagai aktivis kemudian anggota Dprd lanjut ke wakil bupati baru bupati.

Kang dedi seorang yang senang berproses,dan ia mengatakan berkarya dimana saja yang penting bisa berguna bagi masyarakat Jawabarat.

Deden mengungkapkan Harapannya pada tanggal 27 juni 2018 masyarakat Jabar akan memilih pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi no 4 di bilik bilik suara dan sekiranya ada ijin Allah pasangan Deddy-dedi menang Barikade akan mengawal, memastikan semua program program Kang deddy-dedi akan dijalankan sehingga masyarakat Jawabarat insya allah sejahtera.

Deden dinar juga menghimbau kepada seluruh relawan deddy-dedi untuk terus bekerja keras,fokus mengawal proses Pilkada sampai kita Menang dan bila menemukan kecurangan jangan segan lapor ke tim advokasi atau langsung ke bawaslu setempat.
Salam nomer opat,buat Jawa barat pasti dapat.
(hms)

Berita Terkait


 Terbaru