Sat,22 September 2018


Bupati Halsel Shalat Id' Bersama Masyarakat

Indofakta 2018-06-16 07:44:52 Daerah
Bupati Halsel Shalat Id' Bersama Masyarakat

HALMAHERA SELATAN - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba beserta Istri Nurlaela Muhammad melakukan Shalat Idul Fitri 1439 Hijriah bersama Masyarakat di Masjid Nurul Yakin Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan. Jumat, (15/06/18).

 

Dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri ini yang bertindak sebagai Imam Syafarudin, Ss,  sedangkan Ustad Muhammad Thoriq Kasuba, bertindak sebagai  Khatib.

 

Ikut terlihat juga dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri ini Kapolres Halsel, Kepala Kementrian Agama Labuha, Pimpinan SKPD, para Camat, para Kepala Desa dalam ibu Kota Labuha, dan Masyarakat Halsel. 

 

Dalam sambutannya Bupati Halsel menyampaikan keberadaan jamaah di masjid ini dalam rangka melaksanakan shalat id dan tak henti-hentinya mengagungkan kebesaran Allah dengan mengumandangkan takbir, tahmid, tahlil sebagai pertanda merayakan kemenangan dalam memerangi hawa nafsu selama sebulan penuh.

 

”Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Halsel, saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1439 hijriyah Minal Aidzin Walfa Izin, Mohon maaf Lahir Dan Bathin”, Ucapnya.

 

Bupati juga mengingatkan kepada  Masyarakat Halsel untuk dapat menyambut Pemilihan Gubernur Maluku Utara, ditanggal 27 Juni mendatang untuk bisa menjaga keamanan dan Kedamain, sehingga pemilihan Gubernur Maluku Utara dapat berjalan dengan baik. 

 

"Kita berdoa bersama semoga Pemilihan Gubernur bisa berjalan dengan damai,"harap Bahrain. 

 

Usai pelaksanaan Shalat Idul Fitri ini,  seluruh Jamaah langsung berbondong-berbondong memeluk dan bersilahturahmi dengan Bupati Halsel, Kepolres Halsel, Kepala Kementian Agama, serta Ustat Muhammad Thoriq Kasuba.(Iron)

Berita Terkait


 Terbaru