Sat,23 June 2018


Ketum BPI - KPNPA RI Adakan Giat Cipta Kondisi Mitra Polri

Indofakta 2018-06-14 12:18:34 Daerah
Ketum BPI - KPNPA RI Adakan Giat Cipta Kondisi Mitra Polri

SOLO  - Ketua Umum Badan Peneliti Independen  Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran RI, Tubagus Rahmad Sukendar didampingi Kombes Pol Drs H.Budi Setiawan mewakili Kabik Polribmelakukan silaturahmi ke Habib  Syech Adulgodir Asegaf di Solo. Dalam pertemuan tersebut Habib Syech Abdulgodir Asegaf mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Ketua Umum BPI -KPNPA RI dan Perwakilan dari Baintelkam yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di kediaman Habib Syech. Beliau menekankan bahwa peran ulama dan umaro adalah memperjuangkan cita cita perjuangan para pendahulu bangsa yang mengedepan kan semangat kebangsaan dan NKRI sebagai harga mati.

 

Menurut rilis yang diterima indofakta.com dari Ketua BPI - KPNPA RI Jawa Barat, Yunan Buwana (14/6/2018), "Dalam kesempatan tersebut Habib Syech menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Kapolri Jenderal Pol. Drs Tito Karnavian yang telah memberikan  perhatian dan dukungan positif Kapolri kepada Habib Syech melalui Kombes Pol. Drs Budi Setiawan, SH dan berjanji untuk memberikan pencerahan kepada umat untuk senantiasa bersama sama Polri menjaga Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila serta NKRI harga mati."

 

BPI KPNPA RI  melalui Ormas nya Forum Ulama BPI KPNPA RI serta Forum kerukunan Lintas Agama yang sudah dibentuk di 23 Provinsi senantiasa pro aktif membantu kinerja Polri dalam hal Cipta Kondisi baik melalui Forum Zikir, Muhasabbah maupun pencerahan kepada warga masyarakat untuk cinta tanah air dan bersama sama menolak Paham Radikalisme serta menangkal Hoax berita berita yang sifatnya mengadu domba antar kelompok dan umat  beragama.

 

Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin dan kita bersama jajaran forum Ulama serta forum lintas agama, BPI - KPNPA RI di 23 Provinsi siap jihad terhadap aksi aksi deradikalisme maupun upaya provokatif dari kelompok yang ingin merusak Negara kesatuan Republik Indonesia. 

 

Habib Syech siap membantu kinerja Polri dalam hal cipta kondisi menuju indonesia yang aman dan kondusif juga siap menghadiri undangan dari BPI - KPNPA RI bersama Forum Ulama nya untuk memberikan tausiyah menuju NKRI yang kondusif. (Y CHS).

Berita Terkait