Sat,23 June 2018


IAD Pusat Gelar Pasar Murah dan Bazar di Komplek Kejagung

Indofakta 2018-06-06 20:22:32 Hukum / Kriminal
IAD Pusat Gelar Pasar Murah dan Bazar di Komplek Kejagung

JAKARTA --  Penyelenggaraan kegiatan pasar murah dilingkungan  Kejaksaan Agung yang bertepatan dengan momentum bulan suci ramadhan ini merupakan kegiatan yang memiliki nilai penting dan besar manfaatnya,karena selain merupakan ajang untuk mempererat ikatan tali silaturahmi diantara warga adhyaksa,kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada setiap warga adhyaksa untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan dengan harga yang terjangkau guna persiapan menyambut hari Idulfitri.

 

Demikian sambutan Jaksa Agung RI HM.Prasetyo  pada pembukaan pasar murah atau Bazar yang dibacakan oleh Wakil Jaksa Agung RI Dr.Arminsyah di halaman Kejaksaan Agung RI,Jakarta,Rabu ( 6/6/18 ) Pasar Murah atau Bazar yang di prakarsai oleh Ikatan  Adhyaksa Dhramakarini ( IAD ) Pusat Kejaksaan Agung bekerjasama dengan Kemetrian Perdagangan,Bank Mandiri,Hypermart dan Maspion dalam rangka menyermarakkan bulan suci Ramadhan dan sekaligus menyambut Idul Fitri 1439 Hijriyah.

 

Dalam sambutan Jaksa Agung,Wakil Jaksa Agung Arminsyah menyampaikan ucapan terimaksih dan apresiasi atas prakarsa dan kontribusi positif .

 

“ saya atas nama pribadi dan pimpinan Kejaksaan RI menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas prakarsanya dan kontribusi positif segenap jajaran pengurus IAD Pusat,juga kepada panitia penyelenggara dan pihak lainnya yang telah mencurahkan pikiran,tenaga,maupun waktunya dalam berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan ini dengan lancer sesuai rencana kita bersama,” kata Arminsyah.

 

Keberadaan pasar murah tersebut  dapat membantu masyarakat khususnya warga Adhyaksa yang membutuhkan bahan-bahan kebutuhan untuk persipanan lebaran dengan harga terjangkau.

 

“ Dalam rangka membantu masyarakat,khususnya warga Adhyaksa,sebagai alternative untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan yang diperlukan dengan biaya terjangkau,murah,dan tetap berkualitas,sehingga dapat meringankan beban pengeluaran disaat adanya kenaikan harga bahan-bahan kebutuhan,” bebernya.

 

Pembukaan pasar murah dan bazaar di lingkungan Kejaksaan Agung di tandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Umum IAD Ny.Ros Prasetyo di damping Wakil jaksa Agung,Jaksa Agung Muda Intelijen,Jaksa Agung MUda Pidana Khusus,Kaban Diklat,Jaksa Agung Muda Pmebinaan,Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara,jamwas serta para staf ahli,para pejabat eselon II dan III dilingkungan Kejagung,perwakilan peserta Bazar dan seluruh IAD Pusat maupun wilayah juga seluruh warga adhyaksa. ( Muzer )

  

 

Berita Terkait