PDI-P YAKIN MENANG

 Thu,16 August 2018


PDI-P YAKIN MENANG

Indofakta 2018-06-05 14:20:21 Politik
PDI-P YAKIN MENANG

JABAR -- Dalam kontestasi politik saat ini PDI-P memiliki keyakinan 100% akan dapat memenangi PILKADA, baik di tingkat kota bandung (mengusung pasangan Yossie-Aris dengan jargon hebring nya ataupun di Pilgub Jawa barat dengan pasangan Tb.Hasanudin-Anton charlian.


Anggota DPRD Kota bandung Polmer Siswanto Silalahi,ST dari PDI-P yang ditemui (5/6) di kantor Pdi-p Jabar jalan pelajar pejuang Bandung mengatakan untuk di kota bandung saat ini Tim pemenangan Yossie-aris banyak melakukan kegiatan bersama dengan tokoh masyarakat dalam buka bersama sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,menjelaskan tentang visi-misi dan program2 unggulan paslon langsung ke masyarakat.

 

Untuk di Pilgub jabar Folmer mengatakan, sesuai arahan ketua umum ibu Megawati Sukarnoputri,Pdi-p harus mengedepankan program,gagasan dan ide di ajang pilkada ini,walaupun Pdip sering dirugikan oleh banyak berita hoax,black kampanye dsb.

Untuk itu mesin partai,dan seluruh relawan terus bergerak mensosialisasikan program yaitu,Kartu Jabar Sehat,Kartu Jabar Pintar,dan Jabar boga gawe di 27 kota/kab dimana dengan 3 program ini Jabar diharapkan bisa terjamin untuk pertambahan dana pengobatan,kesehatan dan dana pendidikan sd,smp,sma hingga jenjang kuliah,untuk Kartu Jabar boga gawe akan ada modal usaha,fasilitas kerja,pelatihan atau rekomendasi kerja ke perusahaan yang ditunjuk.

 

Folmer menekankan baru Paslon Hasanah yang memiliki program Jabar boga gawe,untuk itu Folmer berharap bahwa masyarakat jabar bisa memilih pasangan Hasanah dan Yossie-aris nanti tanggal 27 juni 2018 dengan nomor urut 2. Agar Jabar semakin Terjamin dan kota bandung semakin Hebring. PDI-P MENANG. (Hgky)

Berita Terkait