Sat,23 June 2018


Kajari Labuhan Batu Selatan Berbagi Kasih Kepada Seluruh Pegawainya

Indofakta 2018-06-05 13:04:55 Hukum / Kriminal
Kajari Labuhan Batu Selatan Berbagi Kasih Kepada Seluruh Pegawainya
KOTA PINANG- Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Labuhan Batu Selatan berlangsung  kegiatan pembagian sembako lebaran dan sodakoh kepada para seluruh pegawai ,pegawai honor dan satpam petugas jaga,Kota Pinang,Selasa ( 5/6/18 ) siang.

 

Hal ini dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Labuhan Batu Selatan Joko Wibisono,SH.MH dalam rangka sebagai ungkapan rasa syukur kepada allah SWT atas karunianya.

 

Kajari Labuhan Batu Selatan Joko Wibisono mengungkapkan,sebagai bentuk rasa ungkapan syukur kepada Tuhan yang maha esa Allah SWT atas karunianya di bulan suci Ramadhan ini.

 

“  Ungkap syukur kami selama ini kepede Tuhan YME, Allah Swt atas berkat karuniaNYA di bulan suci Ramadan 1439H yg penuh maghfiroh dan berkah ini untuk Saling Berbagi Kasih dan Kebahagiaan sesama.” Ucap Joko Wibisono dalam siaran persnya.
 

Kegiatan social  pemberian sembako paket lebaran dan sodakoh tersebut di hadiri seluruh pegawai Kejari Labuhan Batu Selatan di antaranya para Kepala Seksi,Jaksa Fungsional,seluruh pegawai staf Kejari,para pegawai honorarium dan Satpam  penjaga kantor Kejari.

 

Dikatakan Joko Wibisono,kegiatan ini dilakukan rutin setiap akhir di bulan ramadhan jelang libur cuti bersama Idulfitri 1439 H / 2018 M,acara di akhiri dengan bersalam-salaman seluruh pegawai dan ditutup dengan foto-foto bersama Kajari. ( Muzer )

 

Berita Terkait