Sat,23 June 2018


Ternyata Pria Tewas Penuh Luka Sayatan Itu Tukang Foto

Indofakta 2018-06-01 15:16:55 Hukum / Kriminal
Ternyata Pria Tewas Penuh Luka Sayatan Itu Tukang Foto
SIMALUNGUN -- Ternyata pria tanpa indentitas yang ditemukan tewas penuh luka sayatan dengan kondisi bugil di dekat sungai Afd V, PTPN IV, Perkebunan Unit Mayang, Nagori Parbutaran, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Selasa kemarin bernama Januardi (43) tukang foto warga Simpang Marbo, Kecamatan Batu, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura).

  

Hal itu diketahui adik kandung korban bernama Juanda setelah menerima informasi dari pihak Polsek Kota Baru, Polres Labuhan Batu, Kamis (31/5) sekira Jam 09.00 wib, bahwa ada sesosok jasad pria tanpa identitas meninggal tidak wajar dan sudah dua hari dititipkan di ruangan Jenajah RSUD Djasamen Saragih, Kota Siantar.

  

Merasa penasaran, Juanda langsung mendatangi ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar. Saat melihat ciri ciri jasad korban, tiba-tiba Juanda menangis histeris ternyata mayat yang sudah dua hari dititipkan diruang jenajah itu adalah abang kandungnya.

  

“Tadi pagi kami baru terima informasi dari Polsek Kota Baru kalau abang saya itu sudah meninggal dan jasadnya dititipkan disini. Setelah dibuka dari lemari mayat, kami langsung melihat wajahnya ternyata jasad pria itu memang abangku,”ucapnya sambil menetaskan air matanya.

  

Dijelaskannya, Januardi sehari harinya berprofesi sebagai tukang photo dan sudah menikah. Juardi terakhir kali ditemuinya hari Minggu (27/5) saat datang kerumahnya di Kota Kisaran.

   

Bahkan menginap karena lagi ribut atau ada masalah dengan isterinya. Esok harinya Januardi permisi pulang, akan tetapi tidak diketahui tujuan Januardi pergi kemana.

  

 “Aku terakhir kali ketemu dengan abang hari Minggu kemarin bahkan abang menginap dirumahku karena berkelahi dengan isterinya masalah keluarga. Setelah pulang dari rumahku tidak tahu lagi dimana keberadaan abangku ini. Jasad abang ku ini mau kami bawa pulang kerumahnya untuk dikuburkan. Kenapa lah mereka tega membuat seperti ini kepada abang ku ini,”sebutnya.

   

Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Poltak YS Simbolon saat dikonfirmasi melalui selulernya, Jumat (1/6) sekira Jam 09.00 wib, mengatakan terkait motif kematian korban pihaknya masih melakukan penyelidikkan bersama pihak Polsek Bosar Maligas.

   

“Untuk kasus itu sedang ditangani Satuan Reskrim namun tetap saling berkoordinasi dengan Polsek Bosar Maligas. Untuk motif belum bisa kita sampaikan karena masih dalam tahap lidik,”singkat perwira balok tiga emas dipundaknya itu.(Gir)

 

 

 

Berita Terkait