Sat,26 May 2018


Nenek Ikah Menangis Haru Terima Sembako dari Polisi

Indofakta 2018-05-17 19:28:58 Daerah
Nenek Ikah Menangis Haru Terima Sembako dari Polisi

TASIKMALAYA -- Nenek Ikah(70)Warga Kampung Sukasirna, Kelurahan ciakar,  Kecamatan. Cibeuruem,  Kota Tasikmalaya sempat kaget dan ketakutan, ketika secara tiba-tiba rumahnya didatangi sejumlah anggota Kepolisian,Polres Tasikmalaya Kota, Kasat Sabara AKP Yudiono bersama anggotanya yang menggunakan seragam dinas Polri mendatangi Rumah Nenek Tua itu Kamis(17/05/2018).

 

Namun rasa kaget dan ketakutan tersebut tidak berlangsung lama, setelah ia mengetahui maksud dan tujuan kedatangan Sejumlah anggota Kepolisian itu,hanyalah sebatas kunjungan silaturahmi, bahkan nenek Ikah sempat menangis terharu ketika ia menerima bingkisan sembako dari Pihak Kepolisian Sat Sabara Polres Tasikmalaya Kota.

 

Meski kaget Ikah  menyampaikan ucapan terimakasihnya atas perhatian dari polisi pada dirinya yang hidup sebatang kara dan sudah usia tua tersebut.

 

"Alhamdulillah. Kami akan gunakan untuk kebutuhan Makan sehari-hari," ungkapnya.

 

Kedatangan rombongan Sat Sabara Polres Tasikmalaya Kota  ke Warga yang tak mapu itu, merupakan bagian dari  rabu sedekah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadahan.

Menurut  Kasat Sabara Polres Tasikmalaya Kota AKP Yudiono, bantuan yang diberikan kepada orang tak mampu  tersebut merupakan sumbangan dari personel.

 

"Jadi personel secara sukarela mengumpulkan sumbangan dalam Program Sabara Rabu Sedekah yang kemudian kita berikan sembako. Selanjutnya kita serahkan ke orang yang Membutuhkan," terangnya.

 

Ditambahkannya, dibulan Suci Romadhon ini, pihaknya gencar melaksanakan berbagai kegiatan termasuk aksi sosial.

 

Mulai dari membersihkan Mesjid, hingga berbagi kepada orang yang tidak mampu ini sebagai bentuk kedekatan Polri dengan warga Masyarakat Paparnya.(andri)

 

Berita Terkait