Wed,17 October 2018


BPI KPNPA RI Zikir Dan Istiqosah Di Madiun Doakan Gugurnya 5 Anggota Polri Dan Mengutuk Aksi Teror

Indofakta 2018-05-11 15:40:07 Hukum / Kriminal
BPI KPNPA RI Zikir Dan Istiqosah Di Madiun Doakan Gugurnya 5 Anggota Polri Dan Mengutuk Aksi Teror

BANDUNG - Tubagus Rahmad Sukendar selaku Ketua Umum BPI- KPNPA  (Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran) dalam pernyataannya di Madiun Jawa Timur ( 10/5/18 ) dalam kegiatan istiqosah dan zikir bersama dengan para ulama dan anak yatim bersama Forum Ulama BPI KPNPA RI menyampaikan rasa duka yang mendalam atas gugur 5 anggota Polri di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat.

 

Kami mendoakan agar persaudaraan antar anak bangsa Indonesia selalu rukun dan damai selalu. 

 

Selain itu kami juga mengutuk aksi terorisme di Mako Brimob Kelapa Dua Depok yang telah mengakibatkan Gugurnya 5 anggota Polri sebagai Bhayangkara Kusuma Bangsa.

 

Dari rilisnya yang diterima indofakta.com dari Ketua BPI - KPNPA Jabar (11/5/2018), Dalam sambutannya di hadapan ratusan masyarakat Madiun Rahmad Sukendar menyampaikan "dengan doa dan zikir bersama ini kami juga mendoakan 5 anggota Polri yang gugur dalam tugas di Mako Brimob mendapatkan ampunan dari Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan selalu ..dan semoga para almarhum dimasukan ke dalam golongan syahid yang gugur di medan kebajikan, ujarnya.

 

Dan tentunya kami akan selalu bersama POLRI mendukung penuntasan kasus teror di Mako Brimob agar para pelaku utamanya di hukum berat dan jangan memberi celah atas aksi terorisme di Indonesia,  tandasnya. (Y CHS).

Berita Terkait


 Terbaru