Tue,13 November 2018


Dirut RSUP Dr Sardjito Resmikan Konter Khusus Mandiri Inhealth

Indofakta 2018-05-03 18:55:36 Kesehatan
Dirut RSUP Dr Sardjito Resmikan Konter Khusus Mandiri Inhealth

YOGYAKARTA – Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito, Dr. dr. Darwito, SH, Sp.B(K)Onk, bersama Direktur Kelembagaan dan Kemitraan Strategis Mandiri Inhealth, dr. Wahyu Handoko, MM, AAK, meresmikan konter khusus peserta Mandiri Inhealth di lobby Gedung Instalasi Rawat Jalan (IRJ) RSUP Dr. Sardjito, Rabu (2/5/2018). 

Peresmian konter khusus yang melayani peserta Mandiri Inhealth ini, diawali dengan penandatanganan MoU (nota kesepahaman) yang efektif mulai 1 Mei 2018. 

Selain melayani peserta Mandiri Inhealth, peserta Indemnity juga dapat mengakses berbagai kemudahan layanan informasi yang disediakan oleh petugas di konter khusus RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. 

Konter khusus peserta Mandiri Inhealth yang dibuka di RSUP Dr. Sardjito merupakan kali pertama yang ada di wilayah DIY dan Jawa Tengah setelah 19 konter khusus serupa, yang sebelumnya dibuka di seluruh Indonesia. 

"Perluasan sinergi antara Mandiri Inhealth dan rumah sakit ini bertujuan untuk mengoptimalkan akses kemudahan layanan kepada masyarakat, khususnya para peserta Mandiri Inhealth," kata dr Wahyu Handoko, MM, AAK. (Affan)

Berita Terkait


 Terbaru