Wed,17 October 2018


Kejar Anak Bermain ke Jalan Raya, Juliana Nainggolan Tewas Ditabrak Truk

Indofakta 2018-05-02 19:50:31 Daerah
Kejar Anak Bermain ke Jalan Raya, Juliana Nainggolan Tewas Ditabrak Truk
SIMALUNGUN -- Kepergian Juliana Boru Nainggolan (33) warga Gundaling, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun cukup tragis, ia tewas ditabrak truk sayur BK 9287 LT yang di kemudikan oleh Ando Purba warga Simarjarunjung, Nagori Pariksabungan, Kecamatan Dolok Pardamean, Rabu (2/5) sekira Jam 10.00 wib.

 

 Brakkk! Warga sekitar yang berada di Pasar Saribudolok itu pun mendadak heboh berbondong-bondong memadati lokasi kejadian kecelakaan itu untuk menolong membawa korban ke RS Katolik Saribudolok.Sedangkan warga lainnya memberithukan insiden itu kepada pihak yang berwajib.

 

 Namun sampai di RS Katolik ajal menjemputnya, korban sudah tak bernyawa lagi lantaran kehabisan darah yang tercecer dari luka dalam di kepalanya, isak tangis keluarga pun mengerungi ruangan dan membawa jasad korban kerumah duka untuk disemayamkan.

 

Informasi yang terhimpun, saat kejadian korban hendak mengejar anaknya yang hendak bermain ke pasar.Namun naas, saat melompati parit, korban malah terpeleset. Petaka tak terelakkkan. Disaat bersamaan melintas mobil Truk sayur yang melaju dari arah Kabanjahe menuju Saribudolok.

 

Kepala korban disambar oleh truk tersebut hingga terkapar diatas tanah dengan kondisi ‘bersimba darah’.

 

 Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Henry ND Barus SH,SIK melalui Kanit Laka Ipda Jonni Sinaga saat dikonfirmasi melalui selulernya, Rabu (2/5) sekira Jam 15.00 wib, membenarkan kejadian lakalantas itu.

 

“Kecelakaan itu sudah kita tangani dan saksi-saksi sudah kita mintai keteranganya. Akibat insiden itu korban Juliana Boru Nainggolan meninggal dunia karena kepalanya luka berat ditabrak mobil truk,”ujarnya.

 

 Masih Ipda Jonni Sinaga menerangkan bahwa pihaknya sudah mengamankan sopir truk dan mobil truk tersebut sebagai barang bukti penyidikan.”Jasad korban sudah dirumah duka untuk disemayamkan sementara sopir mobil truk dan mobilnya kita amankan di Unit Laka,”pungkasnya. (Gir)

 

 

 

Berita Terkait


 Terbaru