Wed,18 July 2018


Fun Bike Tour de Tjecolomadoe Bersama Dirut TWC

Indofakta 2018-04-29 12:56:50 Kesehatan
Fun Bike Tour de Tjecolomadoe Bersama Dirut TWC

SURAKARTA -- Direktur Utama PT  Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Edy Setijono, mengajak Club Cyling Hanoman TWC Bike Community untuk mengikuti Fun Bike Tour de Tjecolomadoe di komplek Tjecolomadoe Surakarta, Minggu (29/4/2018).

 

Fun Bike Tour de Tjecolomadoe ini menjadi bagian event ulang tahun Kementerian BUMN ke-20. "Dan kita semua BUMN-BUMN bersinergi untuk memeriahkan penyelenggaraan Tour de Tjocolomadoe," kata Edy Setijono, Dirut TWC Borobudur, Prambanan & Ratu Boko.

 

Lebih lanjut Edy mengatakan, ini adalah kegiatan yang baik dan ini akan semakin juga mengenalkan Tjecolomadoe ini kepada masyarakat lebih luas. "Dan yang paling penting, ini merupakan suatu kegiatan yang juga mendekatkan BUMN kepada masyarakat," papar Edy Setijono.

 

Dalam kegiatan kali ini, Edy mengikutkan 30 anggota Hanoman TWC Bike Community. Dan fun bike ini diikuti 7.000 orang peserta dengan jarak tempuh 20 kilometer, dengan rute datar relatif jalur raya mengelilingi kota Surakarta dengan rata-rata kecepatan 15-20 kilometer per jam dan ditempuh dalam waktu satu jam. Start dan finish di Komplek Tjecolomadoe.

 

"Dengan adanya kegiatan ini masyarakat sangat antusias mengikuti Tour de Tjolomadoe," pungkas Edy Setijono. (Affan)

Berita Terkait