Mon,21 May 2018


Antraksi Paskibra Warnai Lepas Sambut Kep-Sek SMKN 1 Pebayuran

Indofakta 2018-04-25 08:31:22 Edukasi
Antraksi Paskibra Warnai Lepas Sambut Kep-Sek SMKN 1 Pebayuran

BEKASI -- Pertunjukan Paskibra Siswa/Siswi Terbaik Dari SMKN 1 Pebayuran ikut  mewarnai Acara Lepas Sambut Kepala Sekolah SMKN 1 Pebayuran pekan lalu. Pertunjukan yang disuguhkan mampua menghipnotis  sejumlah tamu dan Keluarga Besar SMKN 1 Pebayuran larut dalam pertunjukan.

 

Acara lainnya seperti  lomba tandu darurat PMI, serta Ekstrakurikuler yang menjadi andalan Sekolah ini  untuk meraih piagam juara SMKN 1 Pebayuran setiap mengikuti event perlombaan.

 

Acara Lepas sambut Kepala Sekolah  lama Drs.Bambang Nurcahyo Kepada Kepala  sekolah yang baru Untung Waluyo S.pd.Kn  dihadiri Guru dan staff SMKN 1 Tambun Selatan,Serta Seluruh Keluarga Besar SMKN 1 Pebayuran.

 

Drs.Bambang Nurcahyo dalam sambutannya mengatakan,Mudah-mudahan SMKN 1 Pebayuran kedepan semakin banyak perubahan kepada semua guru dan keluarga besar SMKN 1" Pebayuran apabila ada kesalahan selama ini saya pribadi mohon dimaafkan,akhir kata . dengan meletakkan  jabatan selama ini yang diembannya kepada kepala yang baru saya berharap banyak perubahan yang akan terlihat demi kemajuan SMKN 1 Pebayuran,"ungkapnya dalam sambutannya.

 

Hal ini disambut baik kepala sekolah baru Untung Waluyo S.pd.Kn, "saya siap mengemban tugas baru dan bersama-sama dengan keluarga besar SMKN 1 Pebayuran semaksimal mungkin untuk kemajuan sekolah kita".ujarnya.(Safari BN)

Berita Terkait