Pencarian Berita


SMKN 1 Cikarang Barat Sambut Kepala Sekolah Baru

SMKN 1 Cikarang Barat Sambut Kepala Sekolah Baru

BEKASI -- Bertepatan pada hari Kartini (Sabtu 21/04/18) Lepas Sambut Kepala Sekolah SMKN 1 Cikarang Barat mengusung Thema busana adat kedaerahan yang diadakan di gedung  SMKN 1 Cikarang Barat. Adapun acara dihadiri dari keluarga besar SMKN  1 Pebayuran,Perwakilan KCP Wilayah  III Provinsi Jawabarat, serta keluarga besar SMKN 1 Cikarang Barat dan Komite.

 

Kepala sekolah yang lama Nopriandi ST,M.Kom,MM.dalam sambutannya, sangat berterimakasih kepada seluruh keluarga besar SMKN 1 Cikarang Barat beserta komite yang telah mendukung.

 

"Selama saya menjadi bagian dari sekolah ini dan tidak lupa juga lepada Pak Bambang yang menjadi Kompetitor saya . Selamat datang di SMKN 1 Cikarang Barat, mudah-mudahan amanah yang di percayakan,bapak dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya .Dan saya atas nama pribadi mungkin selama ini ada kesalahan saya, kepada seluruh keluarga besar SMKN 1 Cikarang Barat,Mohon dibuka pintu maafnya yang sebesar-besarnya.'harapnya.

 

Sementara itu,Kepala sekolah Baru Drs.Bambang Nurcahyo mengatakan, akan melanjutkan Program yang sudah digagas pendahulunya dan siap bekerja sama dengan Seluruh keluarga Besar SMKN 1 Cikarang Barat,serta Komite sekolah untuk masa depan Sekolah ini.

 

"'saya sangat berterimakasih kepada Keluarga Besar SMKN 1 Pebayuran yang sudah berkenan mengantarkan saya Ke SMKN 1 Cikarang Barat, dan merupakan momentum Silaturahmi antar ke dua sekolah ini, dan tidak lupa kuga kepada Panitia yang sudah mencurahkan waktu dan pikiran demi terlaksananya Acara ini,karena Panitia punya Konsep. Bertepatan hari ni hari Kartini jadi konsep busana di buat pakaian adat Kedaerahan.kepada semua Insan Pers LSM yang sedianya meliput acara ini saya sangat berterima kasih.'Tutupnya disela-Sela acara.

 

Pada kesempatan Itu Perwakilan Komite SMKN 1 Cikarang Barat, berpesan moral kepada Kepala sekolah Baru. SMKN 1 Cikarang barat salah satu sekolah yang Animo Masyarakatnya Kental.

 

"Untuk itu saya menyampaikan kepada kepala sekolah jangan berkecil hati apa bila Kritik dari komite selalu ada Itu semua untuk kemajuan sekolah kita ini. Jangan sampai terjadi lulusaan sekolah Kita tidak siap kerja,misalnya  membuka baut aja tidak bisa," ungkapnya

 

Reputasi sekolah sangat  dipertaruhkan, "untuk itu kami komite mengharapkan kepada kepala sekolah baru (Bambang_Red) lebih meningkatkan Lagi mutu pendidikan demi nama besar SMKN 1 Cikarang Barat."ujarnya (Safari Bn)