Mon,21 May 2018


Ridwan Kamil Bersilaturahmi Ke Kantor PCNU Kabupaten Bekasi

Indofakta 2018-04-20 18:32:35 Politik
Ridwan Kamil Bersilaturahmi Ke Kantor PCNU Kabupaten Bekasi

BEKASI -- Dalam Safari Politiknya Calon Gubernur Jawabarat untuk periode 2018-2023 Ridwan Kamil atau yang akrab di sapa Kang Emil,menyambangi Kantor Nadlatul Ulama Kabupaten Bekasi di jalan KH.Mar'ud No.26 Tridaya Sakti Tambun Selatan (Jumat 20/04/18). Dalam rangka Silaturahmi serta perkenalan diri sebagai Cagub Jawabarat kepada pengurus PCNU Kabupaten Bekasi.

 

Dalam Kesempatan Itu Mantan Walikota Bandung non aktif itu,menyampaikan sebagian riwayatnya " saya  terlahir sebagai pejuang karena kakek saya adalah seorang pejuang NKRI dan anggota Hizbullah semasa penjajahan Kolonial belanda KH.Muhyiddin dan juga seorang toko pendiri Pesantren pagelaran di subang dan sumedang. Makanya saya menepis tudingan pada saya di sosial media. Saya kerap di serang dengan tudingan yang tidak-tidak, kerja benar di salahkan apalagi bekerja tidak benar "ketusnya,disela-sela sambutannya.

 

Beliau memaparkan beberapa program unggulan bila mana dipercaya oleh masyarakat Jawabarat,seperti Kredit Mesra,pembangunan jawabarat yang berkeadilan.

"Alhamdulilah dari beberapa survey elektabilitas Pasangan RINDU Ridwan Kamil Uu Ruzhanul Ulum masih lebih unggul dan ini wajib dipertahankan sampai hari kemenangan," mengakhiri kata sambutannya,sambil meneriakkan yel yel Jabar Juara.

 

Ketua NU kabupaten Bekasi Bagus Rukito menyambut baik niat cagub RK. "Kita siap mendukung Ridwan Kamil untuk dapat memenangkan pilgub jawabarat,ini perjuangan kita semua"tandasnya (safari bn)

 

Berita Terkait