Aksi Tebar Bunga Pasca Kasus OTT Bupati Bandung Barat

 Wed,15 August 2018


Aksi Tebar Bunga Pasca Kasus OTT Bupati Bandung Barat

Indofakta 2018-04-17 08:31:54 Serba Serbi
Aksi Tebar Bunga Pasca Kasus OTT Bupati Bandung Barat

LEMBANG, --Pasca penetapan tersangka Bupati Bandung Barat, Abubakar Oleh Komisi Pemeberantasan Korupsi dan tiga kepala dinas lainnya beberapa waktu lalu roda pemerintahan di bandung barat sempat terganggu. Menanggapi hal tersebut  DPC Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bandung Barat menggelar aksi bagi bunga, Senin,(16/4/18).


Bagi-bagi bunga tersebut dilakukan oleh AMPG di  tiga tempat yakni pasar Rajamandala Cipatat, depan Kantor DPRD KBB Padalarang dan di Alun-alun Lembang. Sebanyak 1000 kuntum bunga dibagikan dengan memasang stiker bertulis 'Save KBB'.


"Kami lakukan ini untuk memotivasi masyarakat KBB bahwa masih banyak dan bisa memilih pemimpin yang lebih jujur dan tidak korupsi," ujar Ketua AMPG KBB, Fery Pamawisa di Lembang, Senin (16/4).


Kegiatan tebar bunga ini, Fery menyebut bagian dari kekecewaan masyarakat Bandung Barat dan munculnya harapan perubahan yang lebih baik.


"Sebanyak 1000 bunga kami berikan dari tadi pagi. Kami juga lihat masih banyak warga yang belum tahu soal adanya OTT Abubakar, sehingga kami pun menjelaskan ke warga saat memberikan bunga ini," ujarnya. 


Sebagai sayap partai Golkar, AMPG kata Fery pada prinsipnya mendukung calon nomor urut dua di pemilihan bupati KBB, yakni Doddy Imron Cholid-Pupu Rohayati untuk menjadi bupati periode 2018-2023, dan meminta untuk tak terjebak melakukan kesalahan yang sama.


"Aksi ini sekaligus mengingatkan paslon yang kami usung untuk tidak melakukan hal sama, nanti pokoknya bupati terpilih bukan hanya lakukan MoU dengan KPK dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih tapi bisa juga mengimplementasikan atau membuktikannya," katanya
 ( Saifal)

Berita Terkait