Wed,17 October 2018


Ditasik, Polisi Sita Ratusan Botol Miras dan Miras Oplosan

Indofakta 2018-04-17 05:59:28 Daerah
Ditasik, Polisi Sita Ratusan Botol Miras dan Miras Oplosan

TASIKMALAYA-Sebuah rumah bertingkat digerebek Jajaran Kepolisian  Polres Tasikmalaya,  Kota,Jawa Barat Selasa(16/04/2018)malam.

 

Dari hasil penggerebekan tersebut polisi mengamankan ratusan   botol miras berbagai merek.

 

Pengerebeggan tersebut terjadi  di Kawasan Kampung Rancanaya Jalan Cisunur,Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

 

Petugas gabungan Satuan Sabara dan Satuan Reserse  Narkoba Polres Tasikmalaya Kota mendatangi rumah dua lantai Itu.

 

Sebelumnya,polisi kesulitan masuk karena rumah dalam keadaan terkunci. Setelah memangil penjaga rumah akhirnya  polisi bisa masuk dan menemukan ratusan botol miras berbagai merek.

 

Saat dilakukan penggeledahan,sang pemilik rumah sekaligus pemilik ratusan botol miras  diketahui sedang ke luar rumah.

 

Polisi kemudian mengamankan miras-miras yang didapat dari Rumah Mewah Tersebut kemudian Minuman Haram tersebut di amankan  ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

 

Usai Lakukan Pengerbegan Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Hamzah, Badaru Sik menuturkan,"ini kita ke dareah kawalu yaitu di jalan cisumur  mengamankan 6 dus kilin,6 dus arak 5 dus bir bintang dan satu dus bir pross masing masing dus bsrisi 12 botol Ujarnya.

 

Lebih Lanjut AKP Hamzah Badaru menuturkan," sementara,kalo untuk penjual tadi cuma ada penjaga rumah jadi penjaga rumah saja dan pemiliknya tidak ada,dan nanti kita akan lakukan pangilan "katanya.

 

Masih kata AKP Hamzah sementara  ini penjual masih dalam pengejaran kita,pengerebagan ini, berawal dari penyelidikan dan kita langsung penindakan Imbuhnya.

 

Selain mengamankan ratusan botol miras polisi juga mengamankan puluhan kantong minuman keras opolosan di Kawasan Jalan Cilembag,Kecamatan Cigideng Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

 

Sementara pemilik miras tersebut sedang di lakukan pengejaran aparat kepolisian polres tasikmalaya kota.(andri)

Berita Terkait


 Terbaru