Thu,26 April 2018


Saatnya Maspul Bersatu, Dukung Appi-Cicu Jadi Walikota dan Wakil Walikota di Makassar

Indofakta 2018-04-08 14:53:24 Daerah
 Saatnya Maspul Bersatu, Dukung Appi-Cicu Jadi Walikota dan Wakil Walikota di Makassar

MAKASSAR -- PILWALI Kota Makassar tinggal menghitung hari. Pasangan Appi-Cicu sudah dipastikan bertarung ternyata mendapat apresiasi dari warga Massenrempulu yang ada di Makassar.

 

DR. H. Andi Sose sebagai sesepuh maspul secara terang-terangan menangkan pasangan Appi-Cicu sebagai calon Wali Kota Makassar periode mendatang dan mengharapkan warga maspul bersatu mendukung.

 

“drg. A. Rachmatika Dewi wajib di dukung, sebagai asset perempuan sulsel” kata Suparno, dalam keterangan persnya di Makassar, Minggu (8/4/2018).

 

Warga Maspul mengaku bangga terhadap sosok perempuan tangguh ibu Cicu yang juga sebagai Ketua Kaukus Perempuan Sulsel membawahi sejumlah politisi perempuan di Sulawesi Selatan yang memiliki semangat juang bertarung di Pilkada Makassar.

 

“'Siapapun yang mempunyai ikatan emosional yang akan maju di perantauan pasti kita dukung. Termasuk ibu drg. A. Rachmatika Dewi yang akan bertarung di Pilwali Makassar,”' kata Suparno, Pengurus HIKMA Kota Makassar yang dihubungi tadi malam.

 

Menurut Suparno, warga maspul baik yang tinggal di Enrekang maupun di Makassar, merasa bangga ada warganya yang bisa bersaing dengan kandidat lain untuk menjadi walikota maupun wakil walikota. “Itulah hebatnya orang Maspul, di perantauan di kenal persatuannya,” katanya.

 

Sebelum maju di Pilwali Makassar, Ibu Cicu juga sebagai Anggota DPRD Prov. Sulsel Sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel.(rls/andi)

 

Berita Terkait