Sat,22 September 2018


Ditasik, Cagub Jabar TB Hasanudin Hadiri Lomba Burung Berkicau

Indofakta 2018-04-01 20:21:49 Politik
 Ditasik, Cagub Jabar TB Hasanudin Hadiri Lomba Burung Berkicau

TASIKMALAYA -- Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin menghadiri kontes burung kicau di pasar HPKP,Jalan Cikurubuk,Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi,Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Minggu (01/04/2018) Siang.

 

Kontes yang digelar Putra Rajawali Tasik serta diikuti ratusan peserta dari seluruh daerah di jawa barat. Bahkan calon gubernur yang di usung partai PDI perjuangan tersebut sempat mengantangkan burung di dalam kalang kontes. Selain  itu,  TB Hasanudin lakukan komunikasi dengan para panitia dan juri serta peserta yang mengikuti konters burung kicau tersebut.

 

TB Hasanudin mendukung kegiatan ini ke depan bila dipercaya memimpin jawa barat dengan calon wakil gubernur Anton Carlyan akan di  jadwalkan menjadi event tetap di jawa barat. Menurutnya burung kicau juga merupakan sarana hiburan sekaligus dapat mendapatkan keuntungan.

 

 “saya sengaja hadir dalam kontes burung lalu saya melihat ada aspek-aspek ya,dan di sini ada nilai ekonomis itu yang betina saja dari sekian ribu menjadi iduk dari pasanganya menjadi ekonomis selain itu juga kalo ada konters dan di sana ada kehidupan dan berputaran uang ada pedagang pedagan lain "ujar Calon Gubernur jabar TB Hasanaudin.

 

Kedepan TB Hasanudin dan Anton Caharlyan siap mendukung kegiatan kontes burung serta  pengembangan burung kicau di jawa barat. (Andri)

Berita Terkait


 Terbaru