Wed,18 July 2018


Pesta Miras, Sejumlah Remaja di Tasikmalaya digrebeg Polisi

Indofakta 2018-04-01 19:33:24 Hukum / Kriminal
Pesta Miras, Sejumlah Remaja di Tasikmalaya digrebeg Polisi

TASIKMALAYA -- Sejumlah remaja yang sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di Kawasan Jalan HZ Mustofa,Kecamatan Cihideng,Kota Tasikmalaya digerebek anggota Polsek Cihideng dan Satuan Sabara Polres Tasikmalaya Kota Minggu (01/04/2018) dinihari. 

 

''Di antara remaja itu ada yang masih berstatus sebagai pelajar,'' ujar Kasubag Dalops Polres Tasikmalaya Kota  Ipda Dian Susila, Minggu(01/04/2018) dinihari.

 

Ia menjelaskan, penggerebekan itu bermula saat jajarannya melakukan patroli rutin. Saat melintas di sekitar lokasi, jajarannya menerima informasi adanya pesta miras yang dilakukan sejumlah remaja.

 

Polisi pun bergerak cepat mendatangi lokasi yang disebutkan. Di tempat tersebut, polisi menemukan sejumlah remaja sedang menenggak miras.  ''Kami menemukan beberapa Kantong miras yang telah habis dikonsumsi oleh mereka,'' kata Ipda Dian Susila.

 

Ipda Dian mengatakan, pihaknya kemudian membawa kantong pelastik yang berisi miras itu sebagai barang bukti. Selain itu, adapula beberapa  unit sepeda motor yang juga diamankan dari lokasi.

 

Ipda Dian menambahkan, beberapa remaja tersebut juga turut digiring ke mapolres Tasikmalaya Kota untuk dimintai keterangannya dan diberi pembinaan. Pihaknya pun akan  melakukan pemanggilan terhadap orang tua mereka.

 

''Kami berharap para orang tua meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak mereka supaya hal itu tidak terulang kembali,'' tandas Ipda Dian. (Andri)

Berita Terkait