Pencarian Berita


PNS Inspektorat Akui Gunakan Mobil Dinas Kesehatan Kota Bandung

PNS Inspektorat Akui Gunakan Mobil Dinas Kesehatan Kota Bandung

BANDUNG  - Salah satu Pegawai Inspektorat Kota Bandung, Deny Lesmana mengakui telah menggunakan mobil Dinas Kesehatan Kota Bandung.


Menurutnya, hal itu berdasarkan Sk. Walikota di bentuk team terpadu  Inventarisasi Aset dan Sertifikasi Tanah aset milik Pemkot  Terdiri dari : ( Unsur Kejaksaan Negeri Bandung Kepala Seksi Inteljen Kejaksaan Negeri Bandung Ketua Team  Unsur Kepolisian Kota/ Polwiltabes, Unsur Dpkad, Unsur BPN Kota  Bandung, unsur Inspektorat Kota Bandung dan Unsur Kodim). Kami bersama mendata terkait  ASET Tanah dan Bangunan Skp /Opd antara lain DINKES, DISDIK, BINAMARGA, DISTARCIP ,DPKAD 'Seijin Pimpinan kami meminjam  Kendaraan Operasional ke Dinas Kesehatan untuk Di Pergunakan oleh Team terpadu Terkait Program  Sertifikasi tanah dan Penataan Aset Di Pemerintah Kota Bandung.



Masih kata Deny, Mobil Tersebut telah di Kembalikan ke Dinas Kesehatan seiring dengan telah selesainya pendataan dan pengukuran di Seluruh Puskesmas  dan Upt Di Kota Bandung, ujar Deny kepada indofakta online (27/3/2018). 



Terkait penggunaan mobil Dinas Kesehatan tersebut, Plh. Inspektorat Kota Bandung, Kamalia Purbani mengatakan, "bahwa Bpk Deni Lesmana pernah menggunakan mobil dari Dinkes namun mobil tsb telah dikembalikan ke Dinkes pada bulan Februari 2018." 



Sebelumnya informasi yang diterima indofakta online (15/3/2018), menyebutkan bahwa salah satu Irban pada Inspektorat Kota Bandung bernama Deny Lesmana menggunakan mobil Dinas Kesehatan Kota Bandung untuk melakukan tugasnya sebagai pemeriksa. Yang bersangkutan mengganti Nomor Polisi mobil tersebut dari Nomor Dinas plat merah menjadi Nomor Polisi plat hitam. (Y CHS).