Sat,21 April 2018


Plh. Inspektorat Kota Bandung Bantah PNS Terima Hadiah Acara Mancing

Indofakta 2018-03-27 13:45:55 Serba Serbi
Plh. Inspektorat Kota Bandung Bantah PNS Terima Hadiah Acara Mancing

BANDUNG  - Plh. Kepala Inspektorat Kota Bandung membantah ada PNS di lingkungan kerjanya menerima hadiah berupa acara mancing. Bahwa pelaksanaan acara mancing bersama Dishub tidak pernah terealisasi. Pada awalnya memang pernah ada rencana tetapi tidak jadi.

 

Hal tersebut diungkap oleh Plh. Kepala Inspektorat Kota Bandung, Kamalia Purbani. " Bahwa pelaksanaan acara mancing bersama Dishub tidak pernah terealisasi. Pada awalnya memang pernah ada rencana tetapi tidak jadi, " ujarnya menjawab konfirmasi dari indofakta online (27/3/2018).

 

Sebelumnya indofakta online mengkonfirmasi kepada salah satu Irban di Inspektorat Kota Bandung, Asep Nursoleh tentang adanya acara mancing yang fasilitas nya diberikan oleh pihak Dishub (Dinas Perhubungan) Kota Bandung. Acara Mancing tersebut diadakan di Warung lebak Soreang Kabupaten Bandung (13/3/2018). Selain itu tentang adanya penerimaan uang padahal gaji yang diterimanya sudah cukup tinggi. Namun mantan Camat Babakan Ciparay itu tidak merespon konfirmasi bahkan nomor Kontak nya tiba-tiba tidak bisa dihubungi lagi pada 18/3/2018. 

 

Demikian juga dengan Suherman. Salah satu Pemeriksa di Inspektorat Kota Bandung itu menutup nomor kontaknya setelah dikonfirmasi tentang seringnya yang bersangkutan keluar kantor memeriksa OPD (Organisasi Perangkat Daerah) tanpa surat tugas. Kepadanya juga ditanyakan di ujung pemeriksaan ada "damai" dalam bentuk hiburan malam atau menerima sejumlah uang dengan para Terperiksa. Jawaban didapat indofakta online dari Kamalia Purbani yang menyebutkan : "Bahwa Pak Suherman tidak pernah melakukan pemeriksaan ke SKPD diluar jadwal yang ada dalam PKPT, " ujarnya. (Y CHS).

Berita Terkait