Pencarian Berita


Pisah Sambut Kajati Jabar dan Para Pejabat Di Lingkungan Kejati Jabar

Pisah Sambut Kajati Jabar dan Para Pejabat Di Lingkungan Kejati Jabar

BANDUNG - Didahului Pelantikan para pejabat di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Raja Nafrizal, SH., MH melakukan pisah sambut dengan pendahulunya, Hj. Loeke Larasati Agoestina, SH. MH yang telah menjabat Jamdatun.

 

Dalam acara pisah sambut yang dihadiri Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Jawa Barat itu, Raja Nafrizal mengatakan, akan bekerjasama dengan para pimpinan daerah beserta BUMN, BUMD serta semua pihak. 

 

Sebelumnya Kajati Jabar berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI No. KEP-030/A/JA/02/2018 untuk Wakajati Jabar dan Surat Keputusan No.KEP-IV-051-C/02/2018 untuk Pejabat Eselon III itu melantik para pejabat di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Mereka yang dilantik antara lain : 1. Didik Istiyanta, SH.,MH menjadi Wakajati Jabar menggantikan M. Dofir yang telah menduduki jabatan sebagai Kajati NTB, 2. Rudi Irmawan, SH.,MH menjadi Kajari Kota Bandung menggantikan Agus Winoto, SH.,MH yang telah dipromosikan sebagai Aspidum Kejati DKI, 3. Syah Puan, SH.,MH menjadi Kajari Purwakarta menggantikan Shinta Sasanti yang memasuki masa pensiun; 4. Denny Achmad, SH.,MH menjadi Koordinator menggantikan M. Idris Sihite yang dipromosikan menjadi Kajari Sanggah ; 5. Purwanto Joko Irianto, SH.,MH menjadi Aspidum Kejati Jabar. Mantan Kajari Malang itu menggantikan kedudukan Katarina Endang S. SH.,MH yang dipromosikan menjadi Koordinator pada JAM Datun; 6. Azwar, SH menjadi Kajari Garut menggantikan Mamik Suligiono yang dipromosikan menjadi Aspidum Kejati Jateng; 7. Salamat Simanjuntak, SH., MH menjadi Kajari Tasikmalaya menggantikan Herdwi Wiranto, SH.,MH yang dipromosikan sebagai Aspidum Kalteng; 8. Pramono Mulyo, SH.,MH menjadi Kajari Subang menggantikan Chandra Yahya Wello, SH.,MH yang dimutasi menjadi Asintel Kejati Kalbar. Indofakta mengucapkan selamat bertugas kepada Kajati Jabar, Wakajati Jabar dan  para pejabat Eselon III yang dilantik. (Y CHS).