Sat,21 April 2018


DPD Berkarya targetkan 6 kursi di Pileg 1kursi di Provinsi dan 1 harus ke DPR RI

Indofakta 2018-03-21 06:05:54 Politik
DPD Berkarya targetkan 6 kursi di Pileg 1kursi di Provinsi dan 1 harus ke DPR RI

KARAWANG  - Ketua dpd partai berkarya karawang,  drs.  Asep ishak,  mentargetkan 6 kursi,  di pesta demokrasi pileges. Kemudian,  masing-masing satu kursi untuk parlemen di tingkat provinsi dan DPR RI. 

         

Sebagai partai peserta pemilu yang baru,  kata asep,  disarankan kepada kadernya yang tersebar di 6 dapil, harus memiliki kiat-kiat khusus guna mendulang suara sebagaimana telah ditetapkan pihak kpu.

 

" setrategi kita harus matang,  pemilih yang sudah terdaftar di dct,  bisa berpaling dan beralih ke partai berkarya, " ujarnya. 

           

Kata dia,  guna meraih suara pada event demokrasi, kita partai berkarya jangan menjual"jargon". Tetapi kita sebagai kader harus mampu meyakinka dimana partai mampu membawa aspirasi dengan tujuan sebuah kesejahtraan. 

           

Dalam hal ini,  sambung asep,  kader partai berkarya harus membangun soliditas di tingkat internal,  serta bersinergi dengan pihak external. " berbagai jurus kita keluarkan,  guna mendulang suara sebanyak-banyaknya, " kata asep

         

Dia menyadari,  bahwa guna memperoleh suara tidak semudah membalikan ke dua belah telapak tangan. Tetapi ketika kita mampu bekerja keras dengan tujuan mulia dengan disertai nilai ibadah, maka insyaallah apa yang kita cita-cita bisa tercapai. 

           

Berbicara peroleh suara untuk keterwakilan dpr-ri,  sebagaiman dilaporkankan ketua dpd berkarya provinsi jawa barat,  eka santosa,  dimana untuk perorangan oneng memperoleh 250 ribu suara,  ade komarudi 150 ribu,  dadang s muchtar 60 ribu suara di pileg lima tahun silam,  itu harus diteladani. Bahkan, kita harus siasati,  bagaimana suara tersebut bisa berpindah ke partai berkarya.  (jay) 

 

 

 

Berita Terkait