Sat,21 April 2018


Berkarya harus tampil beda Bangun soliditas antar kader

Indofakta 2018-03-20 17:12:38 Serba Serbi
Berkarya harus tampil beda Bangun soliditas antar kader

KARAWANG - Partai berkarya harus tampil beda di setiap perhelatan pesta demokrasi.  Hal ini,  sebagai partai baru,  harus mengedepankan soliditas antar kader dengan disertai maksimalisasi mesin politik. 

Hal ini ditegaskan ketua dpd partai berkarya provinsi jawa barat,  eka santosa,  dalam kunjungan kerjanya ke dpd partai berkarya,  kabupaten karawang,  selasa (20/3).  
             
Dalam hal ini,  kata eka,  partai berkarya sebagai peserta pemilu yang baru memaksa harus berkompetitip dengan partai yang sudah punya kader di parlemen dan memiliki mentri di kabinet.  Sehingga guna meraih suara hingga menuju ambang batas harus banyak jurus serta setrategi yang matang
           
Eka sangat mengapreasi menyusul sudah siapnya kader untuk tampil pada perhelatan demokrasi tingkat kabupaten,  provinsi,  pusat selaku legeslatif.  Ini selaras dengan keinginanan ketua umum partai berkarya pusat,  dimana sebanyak 80 kader harus bisa tampil sebagai parlemen di senayan. 
           
Sementara ketua dpd partai berkarya kabupaten karawang,  drs. Asep ishak,  mengatakan,  partai berkarya setelah lolos verifikasi dan dinyatakan menjadi peserta pemilu,  untuk pilkada jabar,  tidak bisa mendukung salah satu calon pilgub. Namun baru bisa eksis di pesta demokradi legeslatif dan pilpres nanri. 
       
Berbicara kader partai berkarya di kabupaten karawang,  kata asep,  mereka dengan kiatnya siap memenangkan dan meraih suara terbanyak baik di pilleges maupun pilpres. Ini bisa dilihat dimana setiap davil,  kader berkarya siap untuk bisa tampil guna membawa aspirasi rakyat. (jay) 

Berita Terkait