Wed,20 June 2018


Laga Persahabatan, Persib Bandung VS Priangan Selection

Indofakta 2018-02-24 18:29:40 Daerah
Laga Persahabatan, Persib Bandung VS Priangan Selection

TASIKMALAYA-Laga persahabatan antara persib bandung melawan priangan selection digelar di stadion wiradadaha,Kota Tasikmalaya,Jawa Barat Sabtu(24/02/2018) sore dengan skor 4-0. 

 

Belasan ribu bobotoh menyaksikan laga ini hingga beberapa kali diwarnai keributan.

 

Diawal laga, ratusan bobotoh yang tidak memiliki tiket menjebol pintu timur stadion. Meski tersedia tribun penonton,mereka memilih menonton dipinggir lapangan.

 

Diduga berawal dari saling senggol,perkelahian sesama bobotoh terjadi hingga nyaris baku Hantam penonton tidak terelakan sebelum dilerai Petugas.

 

Diakhir laga,ribuan bobotoh tumpah ruah kedalam lapangan untuk mendekati pemain persib bandung. Mereka berusaha menyalami pemain hingga  foto.

 

Bahkan, penjaga gawang nomor tiga persib bandung harus terjebak ditengah kerumunan penonton.Hingga polisi harus lakukan evakuasi penjaga gawang tersebut.

 

Saat di tanya sejumlah Wartawan Walikota Tasikmalaya Usai pertandingan  Budi Budiman mengatakan,"masyarakat merasa keinginan saya sangat faham saya terimakasih antusias masyarakat kedepan kalau ada even lain lebih tertib sekaligus kita selesaikan pembangunan  stadion ini ujarnya.

 

Laga persahabatan jelang liga satu ini dimenangkan persib bandung dengan skor empat kosong tanpa balas. Meski tidak diperkuat michale essien,persib bandung mampu menghajar priangan selection dengan skor besar dalam pertandingan yang hanya digelar dua kali tiga puluh menit.

 

Pemain anyar persib,muklis hading  saifulloh turut diturunkan dalam laga ini.Namun pemain muda potensial ini belum mampu mencetak goal.(andri)

Berita Terkait