Wed,17 October 2018


Kabag umum baru berbenah, para staf sambut Gembira

Indofakta 2018-02-23 06:06:07 Daerah
Kabag umum baru berbenah, para staf sambut Gembira

KARAWANG - Kabag umum pemkab karawang yang baru  Yayat Hidayatullah,  sh, kini tengah berbenah. Bersamaan dengan itu disambut sumringah, para punggawanya yang tengah menunggu kehadirannya sekian lama

             

Mungkin,  sangat jarang kehadiran pimpinan disalah satu opd di pemkab, sangat ditunggu dan dirindukan temannya. Hal itu,  karena kang yayat selama dipercaya memegang jabatan,  selalu " amanah" terhadap pekerjaan,  dengan disertai pengayoman terhadap punggawanya. 

           

 " kami,  sangat menunggu sosok pak yayat guna memimpin bagian umum, sejak kang yayat menjadi kabid pajak satu dan pajak dua di opd dppkad," kata para punggawanya.  

             

Sebelumnya,  kata para punggawa kang yayat pernah memimpin kami,  ketika menjabat kasubag rt dan ratel. Nah saat itu belio cara bekerja dan mengendalikan personilnya benar benar sangat cocok di hati. 

                 

Dalam hal menjalankan tugas ketika menjadi kasubag rt,  kang yayat,  selalu sinergi dengan para staf. Dan tidak pernah meninggalkan ruangan kerja, serta kalau tidak berada di ruanganpun keberadaannya bisa diketahui.

           

Kang yayat sosok pimpinan yang piawai bergaul dengan external,  sehingga tidak mengganggu terhadap tupoksi dan pelayanan terhadap masyarat.  Orangnya gampang dicari baik saat berada di lingkungan kerja maupun ketika sedang mengerjakan tugas luar. 

           

Para punggawa maupun pihal external berharap dengan bagian umum dipimpin oleh pak yayat,  dapat membawa citra pelayan terbaik. Dan mengangkat wajah bagian umum, merupakan opd terbaik di bidang pelayanan. (ebo/jay)

Berita Terkait


 Terbaru