Wed,17 October 2018


PEMBUKAAN MTQ KE - 44 TAHUN 2017 KABUPATEN CIANJUR

Indofakta 2018-02-20 06:43:59 Daerah
PEMBUKAAN MTQ KE - 44 TAHUN 2017 KABUPATEN CIANJUR
CIANJUR -- Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Cianjur telah dibuka oleh Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar  di Taman Alun – Alun Cibeber. 20/02.

Hadir ketua DPRD Kab Cianjur, H. Yadi Mulyadi, Perwakilan Muspida, para Kepala OPD kab Cianjur, para alim ulama, tokoh masyarakat, serta warga masyarakat lainnya.

Adapun tema dari kegiatan ini yaitu :“ MTQ yang ke- 44 ingin mencetak generasi – generasi Qur’ani yang berkualitas” ini sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Cianjur, pemerintah juga sangat mengharapkan dengan adanya program Ashar Mengaji dan menghafal Al Qur’an  ada orang – orang yang berkonsentrasi  untuk terus mengkaderkan  para hafidz Qur’an. Ungkap Bupati. 

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa tujuan dari adanya MTQ ini adalah, Seberapa banyak orang – orang gemar membaca Al Qur’an?...setelah itu ada pertanyaan kedua Seberapa banyak orang – orang  setelah gemar membaca Al Qur’an  mau memahami isi yang berada di dalam Al Qur’an?... setelah itu ada pertanyaan lagi  seberapa banyak orang – orang setelah memahami  yang ada didalam Al Qur’an  mau mengamalkannya, itu substansi diadakannya MTQ ini, semakin banyak orang – orang mau mengamalkan  isi yang ada dalam Al Qur’an  semakin banyak warga Cianjur yang berakhlaq Qur’ani atau berakhlak mulia. Maka tidaklah heran jika akan muncul keberkahan  se Kabupaten Cianjur.termasuk milik dan rizki yang tidak disangka –sangka dan jika itu sudah terjadi  Cianjur akan maju dan agamis. . (hms/rls)

Berita Terkait


 Terbaru