Fri,19 October 2018


Djarot-Sihar Berboncengan Menaiki Sepeda Motor Matic Saat Deklarasi Kampanye Damai

Indofakta 2018-02-18 22:34:38 Serba Serbi
Djarot-Sihar Berboncengan Menaiki Sepeda Motor Matic Saat Deklarasi Kampanye Damai

Medan-Pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPUD Provinsi Sumatera Utara dihadiri oleh dua pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, yang nantinya akan bertarung dalam Pemilhan Kepala Daerah 2018.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus datang dengan mengendarai sepeda motor, dan berkonvoi bersama mengikuti Deklarasi Kampanye Damai Pilgubsu 2018 di Taman Budaya Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Minggu (18/2).

Sementara Pasangan nomor urut 1, Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah menggunakan sejumlah mobil dengan branding khas pasangan yang diusung 60 kursi di DPRD Sumut, disertai sejumlah biduan yang meneriakkan yel-yel pasangan tersebut.

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus yang maju diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan nomor urut 2 menggunakan satu mobil hias karnaval.

Terlihat para Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara masing masing memperlihatkan kreatifitas dalam mengkampanyekan kepada publik tentang keikutsertaan mereka dalam Pilkada Sumut 2018..

Ketika pawai Deklarasi kampanye damai kedua Paslon Gubsu melaju dan melintasi Jl HM Yamin dan Jalan Thamrin, Merak Jingga, dan Putri Hijau dengan antusiasnya warga menyampaikan yel yel Djarot-Sihar Sitorus dengan mengucapkan, apa katanya Djoss, apa kau bilang Djoss. Ucap warga dijalan saat pawai Deklarasi kampanye Damai.

Kemudian tepatnya di bundaran tugu Adipura, di jalan Adam Malik pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera yang akrab di sapa Djoss, turun dan menaiki sepeda motor matic Honda Vario, dan berboncengan. Ujar Sihar Sitorus, agar kami lebih mudah menyapa warga, dan warga secara langsung dapat mengenal Paslon Gubsu dan Wagubsu 2018.

Saat Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan nomor urut 2 melintas diseputaran Balai Kota, beberapa orang warga bernama Hendrik (40 Thn), Cipto (47 Thn), Simon (52 Thn)), dan Rafli (56 Thn) menyapa pasangan Djoss dan mengatakan, bahwa mereka sangat senang dengan pasangan calon dengan nomor urut 2 ini, kami terkejut ketika melihat pasangan Djoss berada di depan dengan menggunakan sepeda motor, memang inilah Calon Gubsu dan Wagubsu yang merakyat. Ujar Mereka.(Rafa)

 

Berita Terkait


 Terbaru