Fri,19 October 2018


Perayaan Ilmek Gubsu Kunjungi Kediaman Master Wushu Sumut Supandi Kusuma

Indofakta 2018-02-16 22:43:22 Nasional
Perayaan Ilmek Gubsu Kunjungi Kediaman Master Wushu Sumut Supandi Kusuma

MEDAN- Pada perayaan Tahun Baru Imlek 2569, Gubernur Sumatera Utara Dr Ir HT Erry Nuradi MSi mengunjungi kediaman Master Wushu Supandi Kusuma di Komplek Grand Polonia Medan,  Jumat  (16/2/2018)

Gubsu yang didampingi Ketua TP PKK Sumut Ny Evi Diana Erry Nuradi  disambut langsung oleh Supandi  Kusuma dan keluarga. Tuan rumah langsung mengajak orang nomor satu di Sumut ini makan bersama.

"Pak Supandi ini adalah sahabat saya sejak dulu, oleh karena itu setiap perayaan tahun baru imlek saya datang  sembari menyampaikan suka cita menyambut tahun ini untuk lebih baik lagi," ujar Tengku Erry.

Gubsu yang berbusana senada dengan istri mengenakan pakaian  berwarna merah kombinasi hitam tampak serasi. Sedangkan Supandi yang juga pemilik  media cetak terbesar di Sumut tampak memakai baju merah bercelana putih.

Sembari menikmati makan  bersama , kedua tokoh Sumut itu juga sambil berbincang-bincang.

"Seperti perayaan tahun baru umumnya , semua pasti berharap agar tahun baru 2569 atau jatuh pada tahun anjing tanah ini untuk kehidupan lebih baik dan murah rezeki (banyak rezeki)," ujar Gubsu

Sementara Supandi mengungkapkan kegembiraannya atas kunjungan Gubsu. " Pak Erry selalau bersilahturahmi khususnya setiap perayaan tahun baru imlek, selalu menyempatkan  datang," katanya.(Rafa)

Berita Terkait


 Terbaru