Pencarian Berita


Diresmikan, Ruang Perawatan RS PKU Muhammadiyah Gamping

Diresmikan, Ruang Perawatan RS PKU Muhammadiyah Gamping

SLEMAN -- Bertempat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman, bersamaan dengan kegiatan Hari Bermuhammadiyah, telah diresmikan ruang perawatan Az-Zahra dan ruang perawatan suite room Na’im dan Wardah oleh H Budi Setiawan, ST mewakili Prof Dr H Zamroni, MSc (Ketua Badan Pelaksana Harian RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping), Kamis (15/2/2018).

 

Ruang perawatan Az-Zahra berkapasitas 15 tempat tidur untuk tahap pertama dari total target 20 tempat tidur dengan kategori kelas III. Sedangkan untuk suite room dengan kapasitas 2 tempat tidur. 

 

Peresmian dihadiri oleh anggota Badan Pelaksana Harian (BPH) yang lain, di antaranya Ir. Ismudiyanto, Direktur Utama Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta periode 2013 – 2017 dr. H. Joko Murdiyanto, Sp.An, MPH, Direktur Utama Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping dr. H. Ahmad Faesol, Sp.Rad, M.Kes, MMR, Direktur Utama Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta dr. H. Komarudin, Sp.A,M.Kes beserta jajaran direksi yang lain.

 

Pada kesempatan itu, Direktur Al-Islam, Kemuhammadiyah dan Bina Ruhani Islam, H Muhammad Isnawan, SE, MPH, berharap, semoga ruangan yang baru ini bisa bermanfaat bagi umat. 

 

Isnawan, yang didampingi Hepy Setyo Dewanto (Humas dan Pemasaran RS PKU Muhammadiyah Gamping), juga berpesan adanya ruangan baru itu para dokter dan karyawan untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani pasien. (Affan)