Wed,17 October 2018


Uu Bawa Barang Pribadi Tinggalkan Pendopo Hari Pertama Kampanye

Indofakta 2018-02-15 14:17:45 Politik
Uu Bawa Barang Pribadi Tinggalkan Pendopo Hari Pertama Kampanye

TASKMALAYA -- Bupati Tasikmalaya non aktiv, bersama keluarganya meninggalkan rumah dinas atau pendopo, terkait dengan masa cutinya dalam rangka mengikuti pilgub jabar 2018 mendatang.

 

Memasuki hari pertama masa kampanye, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat,Uu Ruzhanul memilih mengemasih barang pribadinya yang masih tertinggal dipendopo lama,Jalan Raa Wiratanuningrat Kota Tasikmalaya, Kamis(15/02/2018) Siang.

 

Sebelum berkemas,Uu sapaan akrabnya sempat cicipi hidangan juru masak pendopo untuk yang terakhir kali. Menu masakan tradisional seperti ikan asin hingga tahu isi disantapnya.

 

Uu kemudian membereskan berbagai kebutuhan pribadi mulai pakaian gamis, batik,kopiah putih hingga topi menggunakan koper kecil. Sementara pakaian yang biasa digunakan untuk sosialisasi pencalonannya ditenteng.

 

Seluruh barang pribadi ini dimasukan kedalam kendaraan mobil bak lama miliknya yang sudah terparkir dihalaman depan pendopo.

 

Uu berpamitan langsung pada belasan staff pendopo serta Pol PP praja yang bertugas. 

 

Selain menitipkan rumah dinasnya ini, uu juga meminta agar pendopo dijaga serta dirawat dengan baik.

 

Uu mengaku baru mengambil barang pribadi miliknya hari ini karena kesibukan tugas dinas.

 

Saat di tanya sejumlah wartawan Uu Ruzhanul  ulum mengatakan,"kemarin masih sibuk dan juga mulai cuti pun hari ini jadi mulai hari ini Cuti dan mulai hari ini juga kami meninggalkan  pendopo gedung negara ini" paparnya.

 

Lanjut Uu menuturkan,"yang diambil baju keperluan sehari-hari alat yang biasa dipakai dalam sosialisasi ke Jawa Barat secara keseluruhan beberapa tas berapa kantong dan juga hal- hal yang lain jelasnya.

 

"Sementara untuk Poto dan aksesoris kata Uu,tidak kami bawa  karena kami pun akan kembali lagi   disaat kami sudah habis cuti ini pada tanggal 23 juni 2018 tapi, ini saya bukan apa-apa ini hanya pergi dan untuk kembali mudah-mudahan dengan setatus yang berbeda Harapnya.

 

Usai pamitan Uu akan melakukan sosialisasi pencalonanya bersama Ridwan Kamil dengen menemui relawan di kawali ciamis. Pasca ditetapkan jadi calon wakil gubernur mendampingi ridwan kamil, bupati tasikmalaya non aktif ini mendapat pengawalan lima orang anggota kepolisian.(andri)

Berita Terkait


 Terbaru