Wed,21 February 2018


Kang Yayat jadi kabag umum, diminta lebih getol bekerja

Indofakta 2018-02-13 06:24:07 Serba Serbi
Kang Yayat jadi kabag umum, diminta lebih getol bekerja

KARAWANG - Kang Yayat Hidayatullah,  SH.  Mm,  pada mutasi, pada jumat,  februari,  pekan kemari,  dipercaya pemegang tampuk pimpinan kabupaten menjadi kabag umum,  pemkab karawang.  Banyak,  yang berharap dalam menjalanksn tugasnya nanti lebih getol dalam melayani para pihak

       

Yayat,  selain tugasnya sesuai dengan fungsi,  berpihak kepada rakyat,  juga tidak mengukut para jagoan. " insya allah,  kalau pak yayat bertugas sesuai dengan tupoksi,  bakal selamat di dunia dan di akhirat nanti, " ujar ade saputra,  penduduk jantung kota karawang. 

         

Banyak yang berharap, dengan kabag umum dijabat oleh pk.  Yayat,  terlihat lagi keberadaan kantor,  yang menyenangkan semua piahak." kami sangat paham tugas kabag umum tidak harus selalu ada di kantor,  tapi alangkah baiknya tidak selalu juga berada di luar kantor,  " ujar ade saputra. 

           

Menurut ade,  kehadiran pak yayat menjadi kabag umum,  jauh sebelumnya sangat dinanti para staf.  Tak pelak, merekapun sangat merindukan bekerja yang sinergi,  antara atasan dan bawahan. 

           

Ade percaya,  pak.  Yayat bukan tife pejabat yang sok pinter, angkuh dan sombong.  Tapi pak tife pejabat yang selalu merendah ketika menghadapi staf dan rakyat jelata di negeri lumbung padi.  

         

Kabag umum,  yayat hidayatullah,  adalah alumni unsika,  ade,  berharap baik alumni maupun mahasiswa yang mahasiswa yang masih duduk di bangku kuliah,  memberikan sumbangsih serta pemikiran dalam kiprah kerja beliau. 

 

Dalam hal ini,  ade,  berharap agar pak yayat lebih giat bekerja,  tidak neko neko,  dan bisa melayani para pihak.  Bekerjalah pak yayat yang jujur dan lurus, dengan disertai niat ibadah. (bo/jay)

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait