Wed,17 October 2018


AKBP Horas M Silaen Resmi Jabat Kapolres Taput

Indofakta 2018-02-08 20:46:18 Nasional
AKBP Horas M Silaen Resmi Jabat Kapolres Taput

Medan- Kapolres Tapanuli Utara (Taput) AKBP Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat resmi digantikan oleh AKBP Horas M Silaen. Hal itu termaktub dalam acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw di Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Selain AKBP Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat, 11 Pimpinan Polres lainnya dijajaran Polda Sumatera Utara turut berganti, termaksuk 3 Pejabat utama di Mapolda Sumut.

“Kepada pejabat lama saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang baik selama di Polda Sumut, dan selamat bertugas ditempat yang baru. Saya menyambut dan mengucapkan selamat atas kedatangan pejabat baru, dan atau posisi jabatan baru.” Ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw.Kamis(8/2/1018)

Paulus Waterpauw berpesan kepada para Kapolres dan Jajaran Poldasu yang baru dilantik, untuk secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja masing-masing. “Segeralah beradaptasi dengan lingkungan kerja dan dinamika kerja Polda Sumut.”
“Tumbuh kembangkan terobosan dan ide kreatif dalam mengimplementasikan Commander Wish Kebijakan dan Strategi Polda Sumut,” ujarnya.

Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw dalam amanatnya juga menyampaikan, agar para Kapolres Baru segera melakukan pemetaan kondisi sosial wilayah tugas masing-masing, khususnya jelang pelaksaan Pamilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.

“Petakan dan miliki kondisi dinamika sosial yang ada di wilayah tugas masing-masing, lakukan tindakan yang tegas, terukur, dan dapat dipertanggung jawabkan terhadap segala bentuk gangguan nyata. Pemilukada 2018 menjadi atensi kita bersama, untuk para JPU dan Kapolres agar segera melakukan koordinasi terkait pengamanan Pemilukada 2018.” Tegas Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw.( Jos)

 

Berita Terkait


 Terbaru