Wed,21 February 2018


Raja Nafrizal Jadi Kajati Jabar, Rudi Irmawan Kajari Kota Bandung

Indofakta 2018-02-08 20:24:33 Hukum / Kriminal
Raja Nafrizal Jadi Kajati Jabar, Rudi Irmawan Kajari Kota Bandung

BANDUNG  - Pergeseran para pejabat terjadi di lingkungan Kejaksaan Agung RI. Raja Nafrizal, SH akan menduduki kursi Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Demikian juga Rudi Irmawan, SH., MH menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bandung.

 

Kepastian Raja Nafrizal, SH duduk sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat tersebut setelah Jaksa Agung RI, H.M. Prasetyo, SH mengeluarkan Surat Keputusan Nomor : KEP-030/A/JA/02/2018 tertanggal 05 Februari 2018 Tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Struktural Di Lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia. Dalam Surat Keputusan untuk eselon II  tersebut Jaksa Agung RI memberhentikan dan mengangkat pejabat sebanyak 39 orang.

 

Selain Raja Nafrizal, SH, untuk tingkat eselon II di Jawa Barat terdapat nama Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.  Dr. M. Dofir, SH., MH menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat. Kedudukannya diganti oleh Dikdik Istyanta, SH.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus. 

 

Di tingkat eselon III juga terjadi pergantian sejumlah pejabat. Dalam Surat Keputusan Nomor : KEP-IV-051/c/02/2018 tertanggal 05 Februari 2018 Tentang : Pemberhentian Dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Struktural Di Lingkungan Kejaksaan yang ditandatangani oleh Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan, Dr. Bambang Waluyo terdapat jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bandung yang dijabat oleh Agus Winoto, SH.,MH diganti oleh mantan Asisten Bidang Intelijen Pada Kejaksaan Tinggi Banten, Rudi Irmawan, SH.,MH. Agus Winoto ditunjuk menjadi Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Indofakta online mengucapkan selamat bertugas dan semoga sukses. (Y CHS).

Berita Terkait