Wed,17 October 2018


Ada ASN karawang dijuluki SIM dan MSI,Diduga konco dan teman satu corp pentolan BKD

Indofakta 2018-02-08 06:03:53 Serba Serbi
Ada ASN karawang dijuluki SIM dan MSI,Diduga konco dan teman satu corp pentolan BKD

KARAWANG  - Cerita mutasi di pemkab karawang " jaman now" terus bergulir di tengah rakyat di negeri lumbung padi. Rakyat tadi,  saking hapalnya,  menjuluki asn sim ( selalu ikut mutasi)  dan msi (mutasi selalu ikut). 

             

Diduga rombongan asn yang dijuluki asn sim dan msi,  konco dan teman satu corp seorang pentolan di kantor badan kepegawain (bkd) pemkab karawang. Rombongan asn tadi,  ikut dari status staf menjadi kasi, kabid hingga jabatan eselon dua,  kerap ditampilkan di panggung mutasi. 

             

" Bagi kami muka muka asn yang ikut mutasi pada, jumat pekan kemarin, orangnya itu itu juga. Dari staf,  hingga menyandang jabatan bereselon,  hanya pindah atau tukar unit kerja saja," ujar beberapa asn di kantor bapenda

             

Dicontohkan,  asn beritial,  san. Ws, en,  itu pada setiap mustasi hanya tukar tukar tempat kerja saja.  Eh, kalau san,  pada mutasi sebelumnya sempat keluar kantor bapenda dan pada mutasi kemarin dimasukan lagi ke bapenda. 

             

Kemudian,  para asn yang menduduki jabatan camat, kabag dan kabid yang begelimangan " fulus" disinyalir teman satu corp pentolan bkd. " istri saya tidak punya jaringan, dengan pentolan bkd tadi sehingga setiap digelar mutasi terus aja jalan ditempat, " ujar salah seorang anggota polisi. 

               

Hal tersebut juga dibenarkan juga oleh sejumlah asn di kantor indag,  pimpinannya sudah mengirimkan nama nama asn yang harus menduduki jabatan yang kosong di kantor itu sendiri. Hal ini,  karena tidak memiliki jaringan ke pentolan bkd,  ya tidak dikabulkan usulan kepala dinas tersebut. (jay) 

      

 

 

 

 

Berita Terkait


 Terbaru