Wed,19 September 2018


Anak-anak Papua di Papua Main Ayunan Menggunakan Baling-baling Helikopter Sungguhan

Indofakta 2018-02-06 11:00:01 Serba Serbi
Anak-anak Papua di Papua Main Ayunan Menggunakan Baling-baling Helikopter Sungguhan

BANDUNG, -- Jagat maya kembali dihebohkan dengan aksi tiga orang anak asal Wamena Papua sedang asik bermain ayunan. Namun yang menghebohkan bukan aksi bermainan ayunannya, namun ketiga bocah tersebut bermain ayunan dengan menggunakan baling-baling helikopter yang sedang terparkir di sebuah lapangan.

Video  yang diunggah di Youtube oleh akun yang bernama Ahyan tersebut hingga Selasa, (6/2/18) hari ini sudah mencapai 1, 135 viewer atau penonton.
Dalam akun youtune tersebut tertulis keterangan “Siapa yang mau lawan anak Papua, Inilah ayunan termahal di dunia, Mereka tanpa beban bermain ayunan dengan menggunakan baling-baling salah satu helikopter yang tidak terpakai lagi,” demikianlah keterangan yang tertulis dalam akun youtube yang bernama Ahyan, tampak, postingan tersebut diposting pada Sabtu, (3/2/18) lalu.

Dalam video yang berdurasi hampir satu menit tersebut tampak 3 orang anak sedang asik bermainan ayunan dengan menggunakan baling-baling helikopter dengan body helikopter berwarna putih. Dua orang anak berada diatas balin-baling sedangkan satu anak mengayun baling-baling pesawat dengan memegang ujung baling-baling. Sedangkan dua orang anak lainnya tampak 2 orang anak berdiri di samping helikopter.

Dalam video tersebut tampak terdengar juga seorang pria sedang merekam mengatakan bahawa ayunan ini ini merupakan ayunan termahal.

“Siapa yang mau lawan anak-anak papua, main ayunan saja pake baling-baling helikopter, di Jawa itu mereka pake papan di Papua pake baling-baling helicopter,”  kata pria yang merekam video tersebut, menggunakan logat papuat dengan nada candaan.

“Ade kamu dua termasuk anak-anak paling bahagia di Indonesia, main ayunan pake baling-baling helikopter, ayunan paling mahal dimuka bumi ini sudah yang ada di Wamena,” tambahnya, sambil tertawa.

Dalam video tersebut tampak sala saatu anak menyuruh anak yang lainnya untuk memutar baling-balik heli tersebut.(Saifal)

Berita Terkait


 Terbaru