Wed,19 September 2018


Mutasi karawang jaman now Sungkem ke Ibu, dipastikan naik jabatan

Indofakta 2018-02-05 06:29:26 Serba Serbi
Mutasi karawang jaman now Sungkem ke Ibu, dipastikan naik jabatan

KARAWANG - Mutasi jabatan di lingkungan pemkab karawang jaman now.  Jika sudah sungkem atau dipanggil ke rumah dinas ibu bupati,  bisa dijamin bisa naik jabatan dengan unit kerja yang sentris. 

           

" Biar saya dalam bekerja dianggap tidak berhasil,  jarang masuk kantor,  bahkan banyak isu negatif,  saya tidak takut tidak naik jabatan.  Ini karena jauh sebelum akan dilangsungkan pelaksanaan mutasi,  sudah dipanggil ibu bupati ke rumah dinasnya, " kata salah seorang asn yang mendapat promosi ke unit kerja centris. 

             

Menurutnya,  persetan dengan kasus yang diarahkan ke diri saya. Bahkan tidak bakal menggugurkan promosi jabatan,  ketika saya sudah dipanggil ke rumah dinasnya. 

           

Kata pejabat tadi,  biar kelakuan saya buruk, kalau ibu bupati sudah memanggil ke rumah dinasnya ya pasti jadi-lah.  Sebaliknya,  meskipun kerjanya getol,  pangkat tinggi serta pendidikan formalnya sampai S3, kalau ibu tidak memanggil sampai uban tumbuh di kepala-pun ya terus staf sampai pensiun. 

           

Makanya dengan gaya now mutasi tadi,  ada camat mengurungkan niatnya untuk ikut lelang pada jabatan eselon dua. Kenapa demikian?,  karena camat tadi,  tidak dipanggil ibu ke rumah dinasnya. 

         

Dalam hal ini. Pada pelaksanaan mutasi yang digelar,  jumat, kemarin, hanya kelompok tertentu yang sedang menguasai panggung.  Bahkan kpk-pun tidak mampu men-to,  oknum asn pemkab karawang  yang disinyslir memetik saweran mutasi tersebut. 

         

Salah seorang mantan istri penguasa karawang,  mengaku tahu oknum pemetik saweran mutasi tersebut.  Dia menduga oknum asn tersebut masih memperagakan modusnya. (jay) 

 

 

Berita Terkait


 Terbaru