Sat,23 June 2018


Bupati Cellica disuguhi laporan AIS, Pejabat jarang masuk, dinaikan jabatannya

Indofakta 2018-02-04 10:31:59 Serba Serbi
Bupati Cellica disuguhi laporan AIS, Pejabat jarang masuk, dinaikan jabatannya

 

KARAWANG - Bupati karawang,  Cellica,  ditenggarai diberi laporan ais (asal ibu senang) oleh anak buahnya. Masa pejabat jarang masuk kerja,  malah dinaikan jabatannya. 

            
Dengan adanya modus seperti itu,  mungkinkah terjadi dugaan jual beli jabatan,  pada mutasi jabatan,  yang digelar,  jumat(2/2), kemarin. " terlalu atuh,  pejabat jarang masuk kerja malah dinaikan dengan pos kerja yang baru, " ujar sejumlah asn di lingkungan pemkab karawang

            
Seperti diakui beberapa pejabat yang disinyalir diberi kewenangan oleh bupati tadi,  persetan orang ngomong apa ketika saya sudah dipanggil ibu. Ya konsekwensinya,  pasti naik jabatan guna menduduki jabatan baru. 

           
Makanya,  dengan gaya menghadap ibu tadi,  kata para asn di kantor labkesda, ada camat yang miris untuk mengikuti pada jabatan eselon dua.  Katamya buat apa ikut lelang jabatan kalau jauh sebelumnya belum dipanggil ibu. 

           
Menurut,  para asn di lingkungan asn tadi,  biasanya jika pejabat akan dipromodikan menjadi kepala dinas,  jabag,  atau camat,  sudah dipastikan sukses menduduki jabatan tetsebut

         
Sebaliknya,  biar asn itu pangkatnya sudah tinggi, kalau tidak menghadap ibu jangan harap bisa menduduki pos centris di pemkab. 

          
Lain lagi diskui beberapa asn di disnskertran,  untuk menduduki jabatan& kepala seksi, hanya cukup menghadap pentolan bkd saja. " tiga kepala memberi arahan seperti itu ke saya, kalau mau jabatan kasi menghadap bapak anu di bkd, " ujar beberapa asn di kantor disnakertran. (jay)

Berita Terkait