Wed,21 February 2018


Soal mutasi Bupati sok bersih, "mindain batu aja pakai duit"

Indofakta 2018-02-03 09:08:55 Serba Serbi
Soal mutasi Bupati sok bersih,

KARAWANG -  Bupati Karawang dinilai sok berdih soal mutasi jabatan ASN di lingkungan pemkab setempat yang digelar. Jumat(2/2). Betapa tidak,  wong mindahin batu aja pakai duit

         

Bupati,  sebaikna,  tidak asal menerima ais (asal ibu senang) dari punggawanya saja. " rakyat karawang jangan dianggap bodoh,  karena terkait dengan persoalan mutasi pasang telinga dan mata guna mengintipnya,  " ujar hitna. 

         

Seperti diakui beberapa ans di disnaker karawang,  mereka dari stap untuk menduduki jabatan kepala seksi,  pernah diberi petunjuk oleh tiga pejabat setingkat eselon dua.  Kemudian disuruh menemui pentolan bkd,  karena merasa tidak punya duit,  ya pada mutasi, jumat kemarin,  tidak terbawa. 

         

Beberapa asn di disnaker tadi,  mengatakan,  bahwa dimungkinkan bupati tidak berani memetik uang tersebut.  Tapi patut diduga,  diantara pentolan bkd, ada yang sudah piawai cara menarik uang dari tangan asn yang kena promosi jabatan tersebut. 

         

Dalam hal ini. Beberapa asn di disnakertran tadi,  berdoa mudah mudahan ucapan bupati bahwa mutasi jabatan " tidak perlu pakai duit" dapat dipertanggungjawakan. Dan jika ada oknum bkd yang melakukan hal tersebut,  benar adanya akan ditindak  .(bo/jay)

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait