Sat,24 February 2018


TB Hasanudin Jiarah Ke Taman Makam Pahlawan

Indofakta 2018-02-01 14:18:12 Politik
TB Hasanudin Jiarah Ke Taman Makam Pahlawan

TASIKMALAYA -- Bakal Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin berziarah ke Taman makam Pahlawan Kreweng,Kecamatan Tawang,Kota Tasikmalaya,Jawa Barat,Kamis(01/02/2018) pagi. 

Bakal Calon Gubernur yang di usung Partai PDI Perjuangan itu,datang untuk menabur bunga dan meminta restu Kepada Kaka Ibu TB Hasanudin Letkol Hareuman (uwa eman) yang gugur di medan perang di indihiang sebagai Komandan Batalion Hisbulloh.

Selain memanjatakan doa TB Hasanudin juga menjalankan amanat ibunya untuk melakukan jarah ke makam kaka ibunya tersebut.

Makam Kolonel dua Hisbulloh Hareuman  didatangi secara khusus untuk menyampaikan restu dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) JabarJuni 2018 mendatang.

“Kami datang untuk memberikan penghormatan, sekaligus kami mengingat kembali apa yang disampaikann oleh ibu saya untuk menemukan Makam pahlawan yang juga sebagai kaka ibu saya,” tutur TB Hasanudin usai lakukan memajatakan doa.

Selama puluhan tahun saya mencarai makam uwa saya  kata dia semasa hidup ibu saya  sebelum dipanggil Tuhan berkali-kali menyampaikan agar dirinya mencari dan melakukan jiarah ke makam Haeruman jelasnya.

Bahkan dia sempat menangis saat di hadapan makam sang pahlawan tersebut.

Seperti diketahui, TB Hasanudin datang Ke makam pahlawan Kreweng didampingi Pengurus PDI P dan sejumlah pengurus Partai Lainya . (Andri)

Berita Terkait