Wed,17 October 2018


Uu Ruzhanul Ulum tak Khawatir Plt Gubernur dari Polri

Indofakta 2018-01-29 15:59:52 Politik
Uu Ruzhanul Ulum tak Khawatir Plt Gubernur dari Polri

TASIKMALAYA -- Mabes Polri mengusulkan kepada kementerian dalam negeri (kemendagri) untuk menunjuk dua perwira tinggi polisi sebagai pelaksana tugas (plt) gubernur. Mereka yakni, Asisten Operasi Kapolri Irjen Pol M Iriawan dan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Martuani Sormin mangajukan dua perwira tinggi jadi PLT gubernur.

 

Bakal calon wakil gubernur Jawa Barat yang diusung empat partai koalisi, yakni Partai Nasdem, PKB, PPP, dan Partai Hanura Uu Ruzhanul Ulum  mengaku tidak memiliki kekhawatiran apa pun terkait wacana penunjukkan perwira tinggi atau pati Kepolisian RI (Polri) menjadi pelaksana tugas gubernur, atau plt gubernur di Provinsi Jawa Barat.

 

“Yang pertama kalau dari sisi saya sebagai Calon gubernur dan Bupati Tasikmalaya, saya tidak memiliki kekhawatiran apa pun terhadap plt Gubernur Jawa Barat dari kalangan mana pun, itu kalau dari sisi saya sebagai kandidat,” kata Uu Ruzahanul Ulum usai Lakukan Acara di Gudang Bulog senin(29/01/2018).

 

"Sebetulnya Lanjut Uu Ruzhanul Ulum menuturkan,Saya ini tidak punya kapasaitas untuk memberikan stetmen dan penilaiyan karena saya ini sebagai bupati silakan saja yang berkoponten karena payung hukumnya sudah jelas negara ini bukan negara baru berdiri,Paparnya.

 

Dan terserah orang yang memiliki kewenangan dalam hal itu,jangan sampai saya memberikan sesuatu yang bukan tupakosinya ngapain jahat biaya dan jahat tenaga dan saya tupoksinya sebagai bupati selanjutnya kalo sudah cuti saya sebagai calon wakil gubernur jawa barat mendampingi kang emil dan harus menang Imbuh Uu Ruzhanul Ulum (andri)

Berita Terkait


 Terbaru