Wed,19 September 2018


Kapolda Jabar Apresiasi kebersihan Polsek Rajapolah

Indofakta 2018-01-16 06:49:49 Serba Serbi
Kapolda Jabar Apresiasi kebersihan Polsek Rajapolah

TASIKMALAYA - Dalam rangka Kunjungan Presiden Republik Indonesi Ir.H Joko Widodo Ke Banjar dan Ciamis pada Selasa(16/01/2018).Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Drs.Agung Budi Maryoto,M.Si Menjadi Tim Pendahulu dalam Kunjungan Presidan Ri tersebut.

 

Kapolda menyempatkan diri bersama rombongan bertolak ke Polsek Rajapolah,Polres Tasikmalaya Kota Senin(15/01/2018).

 

Dalam kesempatan ini Kapolda Jabar sempat memberikan arahan kepada Kapolsek dan para Kanit, agar melakukan tugas sesuai fungsinya masing-masing.

 

Kapolda Bersama Rombongan bertolak dari Bandung menuju Kota Banjar. 

dalam rangka kegiatan Kapolda Jabar ini sebagai tim pendahuluan terkit Kunjungan Kerja Presiden RI Ir.H.Joko Widodo ke Kota Banjar, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Tasikmalaya pada Selasa (16/01/2018)esok.

 

Dalam perjalanan menuju Kota Banjar tersebut, Kapolda Jabar dan rombongan menyempatkan diri mampir ke Kantor Polsek Jamanis dan Polsek Rajapolah.

 

Serta di Dampingi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha,S.IK didampingi Kabag Ops Kompol Gandi Jukardi,SH,MH dan Ipda Dian Susila,S.Sos.

 

Irjen Pol.Agung Budi Maryoto,M.Si yang didampingi PJU Polda Jabar Sempat melihat-lihat kondisi Kantor Polsek, Kapolda terlihat cukup puas dengan kondisi bangunan dan kebersihan lingkungan kantor Polsek Jamanis dan Polsek Rajapolah.

 

Dalam keteranganya Kapolda Jabar Irjen Pol.Agung Budi Maryoto mengatakan," halaman kantor bersih, kebersihan dan kerapihan di dalam kantor sudah cukup baik Ujarnya.

0"Untuk lampu penerangan di ruang pelayanan kurang terang sedangkan untuk toilet sudah cukup Bersih "Jelasnya.

 

Sel0ain memantau secara langsung Kondisi Bangunan Polsek Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Kepada personil Polsek, Kapolda Jabar memberikan bingkisan untuk anggota yang sedang bertugas.

 

Kapolsek Rajapolah,Polres Tasikmalaya Kota  AKP Glatiko Nagiewanto,SH menerima secara langsung bingkisan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Jabar. 

 

"saya senang dan  bangga mendapat kunjungan kehormatan dari Kapolda Jabar ini,sebuah kerhormatan bagi saya dan anggota Polsek Rajapolah dengan kinjungan Kapolda ke kantor kami "Ucap singkat Kapolsek Rajapolah AKP Galatiko Nagiewanto usai menerima kujungan Kapolda Jabar. (Andri)

 

Berita Terkait


 Terbaru