Wed,17 January 2018


Pasangan Asyik Dideklarasikan

Indofakta 2018-01-10 16:44:14 Politik
Pasangan Asyik Dideklarasikan
JABAR --  Untuk Pilgub Jabar, 3 Parpol masing-masing Partai Gerindra, PKS dan PAN telah mantap memberikan dukungan penuh untuk mengusung Pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik). Pasangan tersebut, resmi didideklarasikan.

Deklarasi berlangsung doi Monju Jalan Dipatiukur Kota Bandung, Rabu (10/1). Hadir dalam deklarasi tersebut Presiden PKS, Shohibul Iman, serta para tokoh di Jabar.

Dalam pertemuan tersebut, Istri Gubernur Jabar, Hj. Netty Prasetyani menyampaikan orasi politiknya. Dalam orasi tersebut, Netty menefaskan pasangan Asyik layak untuk dipilih karena dinilai mempunyai kemampuan untuk melanjutkan pembangunan yang selama 10 tahun dibawah kepemimpinan Ahmad Heryawan telah menorehkan berbagai prestasi di berbagai sektor diantaranya peningkatan kemajuan pendidikan,

Sementara itu, Cawagub Syaikhu dalam orasi politiknya menegaskan “ even Pilgub ini harus menjadi ajang persahabatan sehingga pesta demokrasi ini harus bisa meningkatkan persahabatan. Jika nanti terpilih menjadi Wagub siap melanjutkan pembangunan yang sudah direalisasikan.

Dalam deklarasi tersebut, Cawagub Sudrajat dalam orasinya menyampaikan apresiasi  atas kinerja pembangunan di Jabar. Menurutnya, Pembangunan di Jabar realisasinya sudah luar biasa. Untuk keberlanjutan pembangunan, jika nanti terpilih menjadi Gubernur siap melanjutkan berbagai program pembangunan.

Menurut Sudrajat, jalan siap dibangun dengan kondisi lebih baik, kesehatan anak semakin meningkay dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat karena kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

Di bagian lain, Shohibul Iman menyampaikan orasi. Menurutnya, pembangunan yang harus diwujudkan ke depan adalah pembangunan yang mampu menghadirkan kebahagian baik spiritual maupun material. Kedua hal tersebut, harus diwujudkan secara seimbang.

Pembangunan juga harus mewujudkan kerukunan antar umat beragama dalam situasi keberagaman.(nur)

 

 

Berita Terkait