Wed,17 January 2018


Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Buang Bayi di Tasikmalaya

Indofakta 2018-01-08 14:35:23 Daerah
Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Buang Bayi di Tasikmalaya

TASIKMALAYA-Aparat dari Kepolisian Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota saat ini masih menyelidiki kasus ditemukannya sesosok bayi yang telah menjadi mayat di pinggir sungai Ciloseh di kawasan Kampung Leuwi Halang,Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya , Jawa Barat.

Mayat bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan Oleh Salaseorang warga setempat, di sekitar Sungai Ciloseh, dan diduga sengaja dibuang di tepi sungai.

Pada saat itu,warga   kemudian melaporkan hal itu ke polisi. Polisi kemudian mendatangi lokasi penemuan bayi itu dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan sejumlah warga. Polisi lalu mengevakuasi jasad bayi itu ke Rumah Sakit Dr Soekarjo Kota Tasikmalaya. Bayi itu ditemukan dalam kondisi tidak dibalut pakaian dan masih terdapat tali pusarnya.

Aparat kepolisian kini berusaha mencari tahu siapa pelaku yang tega membuang bayi itu di Pinggir Sungai.

“Sampai saat ini kasus pembuangan bayi yang di buang di sungai siloseh masih di lakukan penyelidikan oleh Unit Reserese Kriminal Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota,dengan memeriksa para saksi yang pada saat itu berada di lokasi serta mengumpulkan barang bukti yang di peroleh di lokasi pembuangan bayi tersebut" ujar Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota Kompol Moch Basori saat di temui waratawan di Mapolsek Indihiang pada Senin (08/10/2018).

Lebih Lanjut Kapolsek Indihiang menuturkan,”saat ini jenazah bayi tersebut masih berada di Rumasakit Umum Daeraha Dr.Soekarjo Kota Tasikmalaya untuk di Lakikan Pisim paparnya.  (andri)

Berita Terkait