Wed,17 January 2018


Geger Warga Tasikmalaya,Temukan Bayi Yang Masih Bertali Pusar Disungai

Indofakta 2018-01-07 21:32:00 Daerah
Geger Warga Tasikmalaya,Temukan Bayi Yang Masih Bertali Pusar Disungai

TASIKMALAYA-Geger Warga Kampung Leuwihalang Kelurahan Sukamanah kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya,Jawa Barat

 

dengan adanya penemuan bayi yang masih bertali pusar di pinggir Sungai Ciloaeh,Tasikmalaya,Jawa Barat Minggu(07/01/2018).

 

Bayi yang ditemukan warga di Pinggir sungai itu, berjenis Laki-laki diperkirakan berumur tiga hari.

 

Pada saat itu,ketika warga Hendak memancing di lokasi sungai dan Saat ditemukan,Bayi telungkup menyangkut di Tumpukan Sampah dan banyak Lalat serta Tali Pusar Masih menempel.

 

Seperti informasi yang di katakan warga disekitaran kejadian "Ketika ada Penemuan bayi, warga lalu melaporkan ke pihak kepolisian Setempat.

 

Sementara,untuk Penyebabnya belum di ketahui, untuk selanjutnya masih dalam penyelidikan pihak polisi.

 

Yaya Suryana(45) Warga Kampung Nagrak Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya mengatakan," pada saat itu,saya akan memancing ke sungai Ciloseh,kemudian menyebrang sungai lalu mencium bau tak sedap ujarnya.

 

Lebih lanjut Yaya menuturkan,"Pada saat saya memancing lalu saya mencium  bau yang tidak sedap setelah itu  melihat ada mayat bayi jenis laki_laki terkapar di atas sampah yang hanyut kebawa air sungai Ujarnya.

 

Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan Olah TKP serta memerikasa sakasi yang ada di lokasi dan melakukan evakuasi terhadap bayi malang itu.

 

Setelah di lakukan evakuasi Kemudian mayat bayi tersebut di bawa ke RSUD Dr. Soekardjo,Kota Tasikmalaya,Jawa Barat untuk dilakukan pemeriksaan. 

 

Kini peristiwa penemuan mayat bayi tersebut masih dalam penyelidikan aparat Kepolisian Polsek Indihiang,Polres Tasikmalaya Kota.(nur)

 

Berita Terkait